Mencengangkan, Inilah 5 Makanan yang Proses Pembuatannya Paling Sadis! Berani Coba?

0
2
Mencengangkan, Inilah 5 Makanan yang Proses Pembuatannya Paling Sadis! Berani Coba?

Alih-alih berkata ini adalah menu makanan mewah, bergengsi dan menaikkan pamor dalam strata sosial. Padahal dalam proses pembuatannya sangatlah kejam dan menyedihkan!

 

Kamu harus berpikir dua kali lagi untuk menyantap makanan-makanan ini setelah mengetahui bagaimana proses memasaknya. Ngerinya lagi, semua ini dilakukan hanya demi memuaskan hasrat manusia akan masakan yang konon katanya banyak manfaatnya!

1. Otak Kera – China

Diyakini sebagai obat kuat, makanan ini populer di jaman Dinasti Qing yang. Cara buatnya tergolong sadis, jadi Kera yang masih hidup akan ditangkap untuk dilubangi tengkoraknya, kemudian isi otaknya dikeluarkan dengan kondisi segar. Gilanya lagi, kadang sebelum memakannya, kamu masih bisa merasakan denyut otak kera malang itu.

Ada tiga cara penyajian makanan ini, pertama otak kera yang sudah diberi bumbu, otak kera dimakan langsung setelah kera tersebut mati dan otak kera segar yang diambil langsung saat kera masih hidup. Mau coba yang mana POPle?

2. Feng Gan Ji – Tibet

Di China, tepatnya di daerah Tibet terdapat metode penyiksaan yang mirip dengan yang ada di Indonesia, yaiut sapi gelonggongan. Dan nantinya disajikan dalam bentuk makanan yang disebut Feng Gan Ji atau ayam angin. Nantinya, koki akan membelah perut ayam hidup-hidup dan isi perut ayam dikeluarkan, lalu diganti dengan beraneka macam bumbu sebagai penyedap.

Perut ayam yang sudah dibelah sebelumnya akan dijahit kembali sampai tertutup, kemudian digantung begitu saja di bawah sinar matahari sampai ayam tersebut kering, dan baru siap disantap.

5 Fakta Nggak Lazim Sekolah Khusus Wanita di Jepang Ini Bakal Bikin Melongo!

3. Ortolan – Prancis

Di Prancis, makanan berbahan dasar burung Ortolan ini sangatlah terkenal. Makanan ini dibuat menggunakan burung Ortolan dengan berat kurang lebih 2 ons yang ditangkap, lalu para koki akan menusuk kedua mata tersebut dan memberi makan secara paksa sampai burung tersebut memiliki berat 2 hingga 4 kali berat semula.

Tidak sampai di situ saja, para koki akan memasukan burung tersebut ke dalam Armagna (sejenis minuman keras asal prancis). Lalu, setelah burung mati karena tenggelam, para koki pun akan membakarnya sekitar 6 hingga 8 menit sampai matang untuk segera disajikan. benar-benar sadis ya POPle?

4. Ikizukuri – Jepang

Jika kamu melihat bagaimana makanan bernama “Ikizukuri” dibuat sebelum benar-benar siap disantap, mungkin saja kamu akan kehilangan selera makan terhadap makanan berbahan dasar ikan dari negara Jepang itu.

Ikuzukuri disajikan dengan ikan yang segar, di mana bagian ikan yang masih hidup itu akan diiris tipis-tipis. Kemudian ikan akan disajikan dengan mengeliat dan berusaha menyambung hidupnya di atas piring.

Wah, Kue Ini Diperkirakan Berusia Satu Abad! Berani Coba?

5. Sup Bayi Manusia – China

Namanya Sup Bayi Manusia, bahan dasar makanan asal China ini memang benar-benar janin manusia yang diyakini dapat meningkatkan kesehatan, stamina dan daya seksual. Ya, mungkin ini adalah makanan tersadis yang pernah di buat manusia

Bayi-bayi ini didapatkan dari hasil aborsi ilegal. Makanan ini pernah ramai diperbincangkan di provinsi selatan China yaitu Canton (Guangdong). Saat foto-foto sup tersebut beredar bukan hanya China saja, bahkan seluruh dunia dibuat heboh karena masakan kontroversi ini.

 

Waduh, benar-benar sadis ya POPle?

(Visited 2,009 times, 1 visits today)