Inilah 5 Perempuan ‘Biasa’ Paling Tenar di Jagat Media Sosial!

0
1
Inilah 5 Perempuan ‘Biasa’ Paling Tenar di Jagat Media Sosial!

Ini bukan Kim Kardashian dan kaum jetset dunia lainnya yang memang sudah lebih dulu ngetop. Mereka perempuan biasa yang jadi hits sejagat berkat kiprahnya di media sosial.

 

Tak bisa dipungkiri pula kalau teknologi telah mengubah cara pandang seseorang dalam menjalani kehidupan yang serba cepat dan canggih. Apalagi dengan

Ya, mereka kini bisa dibilang media paling fleksibel diantara media yang ada saat ini. Siapapun bisa menjadi dampak ketenaran atas apa yang mereka lakukan di media sosial.

Berikut lima perempuan ‘biasa’ yang sosoknya patut disejajarkan dengan golongan selebritas  karena ‘menguasai’ media sosial dunia.

 

Jen Selter – Instagram

Sejak 2012, Jen rajin mengunggah foto dirinya dengan menonjolkan pinggul yang super seksi dan perut yang rata (sixpack) berbalut baju ketat. Kebanyakan foto unggahannya berada di tempat kebugaran. Memang tidak bisa dikatakan porno, namun ada saja yang menilai kemasan tubuh indah Jen sebagai hal vulgar.

Lebih parah lagi, banyak dari para followers-nya yang menawari berhubungan badan. Duh ada-ada saja ya POPle.

Jenna Marbles – YouTube

Jenna Marbles merupakan satu dari sedikit YouTuber perempuan yang sukses dengan profesinya. Tidak seperti YouTuber lainnya, video yang diunggah sebenarnya sangat sederhana. Mulai dari cara menggunakan make-up, berpakaian, hingga pamer kegiatan sehari-harinya.

Jenna Marbles bukanlah seorang artis atau kaum selebriti. Ia hanya gadis biasa yang memeroleh gelar sarjana Sport Psychology and Counseling di Suffolk University dan master di Boston University.

Kisah Bahagia Semalam Bersama Model-Model POPULAR

Heather Armstrong – Twitter

Heather B. Amstrong pemilik akun twitter @dooce ini, memiliki 1,5 juta lebih pengikut. Sang blogger dan pemilik situs dooce.com sejak 2001 tersebut memiliki ciri khas status yang dipenuhi curhat tentang masalah pribadi, kehidupan rumah tangga, dan anak-anaknya yang akhirnya memaksanya harus dirawat di rumah sakit jiwa.

Statusnya menjadi menarik karena ditulis dengan nuansa kebrutalan. Tak jarang setiap kicauan Heather di-like dan re-tweet dengan jumlah fantastis. Lalu siapakah Heather Armstrong? Ia adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak. Heather tumbuh besar di daerah pinggiran Memphis, Tennessee, Amerika.

Veronica Belmont – Facebook

Aktif dan sangat akrab dengan teknologi, membuat perempuan cantik dengan akun Facebook bernama Veronica Belmont ini banyak memiliki fans. Sebagai seorang gamers, Veronica sukses menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggila game dunia.

Veronica Belmont terbilang aktif juga berselancar di dunia maya. Hal ini terlihat dari akun Facebook pribadinya yang telah mempunyai followers mencapai 35.778 orang, dan menjadikan dirinya keluar sebagai orang yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Facebook di luar kaum selebriti.

Ada Yang Menggoda Di Pekan Raya Jakarta? Hmm.. Apa Ya Kira-Kira?

Julz Goddard – Snapchat

Adalah Julianne Marie Goddard, atau yang lebih populer dengan nama akun @yesjulz. Mengawali karier sebagai humas di sebuah agensi, Julz sebenarnya bukan sosok yang terlalu wah untuk dikepoin aktivitasnya di media sosial. Sebelum tenar di Snapchat, Julz lebih dulu menggalang followers di media sosial Instagram.

Dari sana kariernya cukup meroket di dunia showbiz, meski ia bukanlah ‘pemeran utama’ di depan layar kaca. Ia tak ubahnya seorang promotor acara televisi dengan gaya uniknya,

 

Wah, media sosial benar-benar ampuh buat populer ya POPle?

(Visited 397 times, 1 visits today)