5 Sifat Cowok Berikut Ini Bakal Bikin Cewek Klepek-Klepek!

0
22
klepek-klepek

Nggak selalu harus yang ganteng dan keren untuk disukai oleh cewek-cewek di luar sana. 5 Sifat Cowok Berikut Ini Bakal Bikin Cewek Klepek-Klepek!

Memang manusiawi sih kalo cewek suka sama cowok ganteng, keren, dan tajir. Tiga hal itu udah takdir yang nggak bisa diubah. Tapi bagaimana kalo diantara kalian ternyata belum mempunyai tiga poin barusan? Apa harus menyerah untuk mendapatkan pujaan hati? Jangan dong!

Masih banyak jalan menuju Roma kok guys. Nih ya, kalian bisa mengubah sifat-sifat kalian menjadi sifat-sifat yang bakal banyak disukai para cewek lho. Mau tau apa aja? Sikat tips nya di bawah ini:

1. Dewasa

Cowok yang mempunyai sifat dewasa adalah cowok yang diidolakan banyak cewek. Cowok dengan sifat seperti ini sangat mudah memikat hati para cewek kesepian. Bagi banyak cewek, cowok dewasa dapat membuat mereka nyaman, tenang, dan aman saat berada disampingnya. Kelebihan lain dari cowok bersifat dewasa adalah kemampuan mengontrol emosi dengan baik. Hal itu pula yang bikin banyak cewek jatuh hati.

Pasangan Anda Posesif? Tenang, Begini Cara Menghadapinya!

2. Romantis

Bukan rokok makan gratis ya guys. Cowok romantis itu cowok yang bisa menempatkan diri, terutama waktu nge-date. Caranya gampang, kalian tinggal kasih tatapan mata yang tajam dan tulus ke gebetan. Matanya ya, bukan yang lain. Kasih perhatian lebih kepadanya agar si dia lebih merasa spesial.

3. Penyabar

Cewek emang suka cowok yang sabar. Sifat dasar cewek yang grusa–grusu dan serba cepat bikin mereka sering gugup dalam menghadapi banyak hal. Sebenarnya, cara untuk menanggulangi hal itu mudah, cuma perlu kesabaran dari cowok aja. Ajari dia untuk tenang dalam menghadapi segalanya. Kalo si dia marah, kalian jangan ikutan marah. Tenangkan dia, turuti apa katanya. Kalo emosinya udah reda, kalian baru bisa menyemangatinya lagi.

4. Membimbing

Cewek itu diciptakan sebagai makhluk yang manja, dan udah takdirnya juga cowok jadi pemimpin. Cewek paling suka kalo dibimbing dan diajak untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Cewek Dari Negara Ini, Katanya Mudah Lho Untuk Dipacari Cowok Lokal!

5. Berkomitmen

Jadilah seorang cowok yang berkomitmen. Cewek paling suka kalo status dia nggak digantung, apalagi dikasih harapan palsu.  Cewek juga nggak mau sama cowok yang nggak memastikan status hubungannya. Kalo suka, ya bilang suka, kalo nggak, ya udah. Jadi, tegaskan hubungan kalian itu seperti apa.

So, nggak perlu minder lagi dong guys. Masa sih dari sifat-sifat di atas nggak ada yang nempel di diri kalian? 

 

Main Photo: more-sky.com

Inside Photo: trendiee.com

(Visited 11,691 times, 1 visits today)