Wah, 5 Tradisi Ini Disebut-Sebut yang Paling Mengerikan di Dunia!

0
17
Wah, 5 Tradisi Ini Disebut-Sebut yang Paling Mengerikan di Dunia!

Sebagian besar tradisi ini sekarang merupakan bagian dari sejarah dan dianggap paling kejam atau mengerikan!

 

Ribuan suku di dunia ini memiliki tradisi yang dilanggengkan secara turun-temurun sejak zaman nenek moyang. Sebagian dari ritual itu mungkin terkesan aneh dan tak masuk akal. Namun tetap menarik untuk diketahui. Apa sajakah?

1. Kebiri

“Kasin” yang disebut juga “Eunuchs” ialah seorang pria yang kehilangan alat kelamin karena dipotong dengan sengaja atau sebab lainnya. Tujuan pengebirian dengan sengaja ini adalah untuk menghasilkan seorang kasim awalnya berada di kota Lagash, Sumeria pada abad ke-21 Sebelum masehi.

Di china kuno, pengebirian adalah salah satu bentuk hukuman tradisional dan sebagai media untuk memperoleh jabatan di kalangan istana kekaisaran china waktu itu. Pada akhir Dinasti Ming ada 70.000 orang kasim di Istana kaisar.

2. Pemakaman langit

Dengan ketinggian 4,900 meter di atas permukaan air laut, Tibet merupakan daratan tertinggi di Bumi yang sering disebut, Bumbung Dunia. Karenanya tidak ada tanah lembut untuk kuburan yang disebabkan kondisi geografi tanah tempat tinggal mereka terletak di atas gunung, yang hampir semuanya adalah batuan keras.

Maka jika ada yang meninggal dari suku Tibet ini, mereka akan memberikan si mayat untuk dimakan oleh burung bangkai. Biasanya tubuh si mayat akan dipotong dan dihancurkan untuk memudahkan burung tersebut mempercepatkan proses memakannya.

Ritual Sadis 5 Gangster yang Paling Ditakuti Ini Bakalan Bikin Kamu Bergidik Ketakutan!

3. Sati

“Sati” merupakan istilah untuk membakar diri hidup-hidup di India. Hal ini dianggap sebagai lambang dari kesetian sekaligus untuk menunjukkan kepemilikan pria atas wanita. Tradisi ini umumnya dilakukan oleh wanita yang kastanya tinggi dan dipercaya cuma wanita pilihan yang akan melakukannya.

Tradisi ini dipercaya sebagai alternatif yang lebih baik di saat seorang istri ditinggal mati suaminya. Daripada mereka mengalami penyiksaan dari saudara-saudara ipar yang akan menyalahkan wanita tersebut sebagai penyebab kematian suami, lebih baik wanita tersebut melakukan Sati.

4. Harakiri

Harakiri adalah salah satu tradisi kebanggaan orang Jepang, yang berasal dari kata “hara” berarti perut dan “kiru” berarti memotong. Harakiri dikenal juga dengan istilah “seppuku”. Tradisi harakiri ini dilakukan oleh prajurit berkelas dari kalangan samurai sebagai bukti kesetiaan.

Bunuh diri yang dilakukan Samurai ini sangat menyiksa, sebab pelaku harus merobek dan mengeluarkan isi perutnya. Ada ritual khusus yang harus dilakukan oleh Samurai apabila mau melaksanakan harakiri. Dia harus mandi, memakai jubah putih, dan memakan makanan favorit.

Waduh… 5 Film Hollywood Ini Sertakan Adegan Bercinta Beneran!

5. Sunat

Tradisi terpenting dari suku Mardudjara Aborigin di Australia ini mungkin saja dapat dibilang cukup mengerikan, mereka melakukan sunat barbar pada organ intim para laki-laki muda di sana, di mana organ intim laki laki itu di potong memanjang ke arah bawah hingga bagian scrotum.

Dalam ritual sunat ini sang pemuda ditelentangkan di dekat api unggun, setelah Itu kulit kemaluannya di potong dengan memakai pisau yang telah dijampi-jampi. Selanjutnya si pemuda diharuskan menelan kulit kemaluannya sendiri tanpa harus dikunyah.

 

Gimana, beberapa tradisi diatas sangat mengerikan ya POPle?

 

 

(Visited 2,145 times, 1 visits today)