Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati, Jadi Cegah Disfungsi Ereksi dengan Cara Ini!

0
3
Hati-Hati, Ternyata Ini Alasan Kenapa Mr P Tak Bisa Ereksi pada Malam Hari!

Pastinya setiap pria menginginkan Mr P yang sehat dan prima. Kondisi disfungsi ereksi, salah satu hal yang mereka tidak inginkan. Agar disfungsi ereksi tidak terjadi, ini cara pencegahannya!

 

That’s right! Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Salah satunya ialah dengan rajin berolahraga. So gentleman, berikut adalah beberapa latihan atau olahraga sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya disfungsi ereksi:

1. Aerobik

Latihan gerak tubuh ini terbukti mampu meningkatkan kualitas ereksi. Sebuah studi, yang dilakukan dengan mengukur IIEF (International Index of Erectile Function), menyatakan bahwa hampir 100 persen pria yang berpartisipasi dalam sebuah penelitian menunjukkan hasil positif serta mengalami peningkatan kualitas ereksi usai melakukan aerobik rutin.

2. Latihan otot panggul

Meski umumnya dilakukan oleh perempuan, untuk mengencangkan kembali otot-otot di sekitar vagina usai melahirkan, namun latihan otot panggul (pelvic floor) kini juga bermanfaat bagi kaum Adam. Sebuah penelitian membuktikan bahwa melatih otot panggul akan memperkuat otot-otot pada Mr. P, sehingga mampu mencegah terjadi disfungsi ereksi, ejakulasi dini, dribbing (air seni yang masih menetes setelah selesai buang air kecil), serta meningkatkan kualitas orgasme.

Duh, 7 Aroma Area Tubuh Ini Perusak Momen Bercinta!

3. Berenang

Selain menyehatkan paru-paru, olahraga air yang satu ini mampu membuat jantung mengalirkan darah lebih banyak ke bagian tubuh lainnya. Berenang melibatkan otot-otot tubuh saat bergerak di dalam air, termasuk otot di sekitar alat kelamin. Tekanan air juga menjaga fungsi keseimbangan tubuh, sehingga aliran darah lebih lancar.

4. Jalan kaki

Ini olahraga versi paling murah dan mudah untuk dilakukan. Jalan kaki atau jogging, minimal tiga kilometer tiap hari, dapat meningkatkan performa seksual termasuk fungsi ereksi. Terlebih bagi pria yang mengalami obesitas. Jika ingin lebih berkeringat, cobalah jalan cepat. Sebab olahraga tersebut juga bermanfaat mengatasi kanker prostat, yang biasa terjadi pada mereka yang berusia lanjut.

Oh.. Jadi ini Alasannya Kenapa Wanita Mendesah Saat Begituan!

 

Nah, daripada kenapa-kenapa, mending dari sekarang coba tips diatas, setuju POPle?

 

(Visited 549 times, 1 visits today)