7 Cara Ampuh Dapetin Gebetan Saat Traveling Sendirian!

0
3
traveling sendirian

Suka traveling sendirian? Mau tau caranya dapetin gebetan pas solo traveling? 7 Cara Ampuh Dapetin Gebetan Saat Traveling Sendirian!

POPle yang masih single dan hobi traveling pasti mendambakan untuk memiliki pasangan yang bisa diajak traveling bersama-sama. Tapi, bagaimana bila sosok “dia” yang Anda dambakan itu tidak kunjung datang juga?

Pasti sempat terlintas dalam pikiran Anda untuk mencari jodoh di kala menjalani hobi Anda sebagai traveler. Tidak jarang Anda melihat sosok yang sesuai kriteria Anda ketika Anda sedang berlibur ke suatu tempat.

Padahal hobi traveling Anda bisa Anda gunakan sebagai ajang mencari jodoh, seperti pepatah lama “sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”. Asal ada kemauan, semua pasti ada jalannya. Adakah yang lebih seru dari jalan-jalan sekaligus bertemu pacar baru?

Nah, 7 cara ampuh di bawah ini bisa kalian lakuin pas traveling sendirian:

1. Paket Trip

Bergabung di paket trip memberi kemungkinan besar buat kita untuk bertemu kenalan. Paket trip menerima peserta dari berbagai tempat dan aneka profesi. Siapa tahu salah satu dari peserta trip nyangkut di hati? Pilihlah paket trip yang Anda inginkan dan tahu akan diikuti oleh orang-orang yang sesuai dengan kriteria kamu.

2. Mulai Duluan

Seringnya, proses perkenalan malah tak berjalan mulus karena terlalu malu. Buang jauh rasa malu tersebut dan mulai kenalan duluan. Anggap saja ini tindakan gila saat liburan. Toh kalau gagal, kecil sekali kemungkinan bertemu dengan orang itu lagi.

Guys, Sikat Tampilan Matching Ini Saat Kalian Pergi Traveling!

3. Hangout di Tempat Ramai

Semakin ramai, semakin banyak kesempatan yang didapat. Karena semakin banyak orang yang ada di sana, pilihan semakin beragam. Cari saja orang yang terlihat menyenangkan dan dekati dengan cara yang santai. Anda bisa memulai dengan tersenyum ke arahnya, minimal satu kali. Jika tertarik, ia akan mendatangi kamu dan pembicaraan pun dimulai.

4. Be Your Self

Cara terbaik mencari pacar yang cocok dengan Anda adalah menjadi diri sendiri. Tanpa menutup-nutupi, Anda bisa mendapat orang yang akan menerima Anda apa adanya. Terlebih saat liburan, suasana hati biasanya lebih senang dibanding sehari-hari. Dengan menonjolkan apa adanya dan keceriaan, dengan mudah Anda bisa mendapatkan calon jodoh yang tepat. Carilah yang bisa tertawa bersama saat Anda menjadi diri sendiri.

5. Manfaatkan Aplikasi

Bersyukurlah dengan kemajuan teknologi. Rasanya semua bisa dilakukan dari genggaman tangan. Termasuk mencari pacar. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari pacar. Beberapa di antaranya adalah Tinder atau Travel Buddies.

Ada 5 Alasan Mengapa Traveling Itu Menyehatkan! Selain Menyenangkan.

6. Sedikit ‘Modus’

Sesekali tidak apa-apa bila Anda mau modus asalkan niatnya baik.. Modusnya, ketika tertarik pada satu trip, jangan langsung mendaftar. Setelah tahu destinasi yang diminati, cobalah cek siapa saja yang datang dari list komentar di halaman trip tersebut. Adakah sosok yang kira-kira diminati? Jika ada, tunggu apa lagi, segera bergabung di trip tersebut!

7. Ramah

Jangan sungkan ataupun malu-malu ketika bertemu dengan orang baru. Bersikaplah ramah dan terbuka. Bebaskan obrolan, cairkan suasana, berbaurlah. Menikmati private time di lokasi wisata memang penting untuk Anda, tapi jangan terlalu pendiam. Bagaimana mau dapat kenalan baru kalau Anda sendiri tidak mau ‘bergerak’?

Singkat dan mudah kan cara mendapatkan gebetan saat traveling sendirian? Yuk cari gebetan…

 

Feature Image: momentsofyugen.com

Inside Image: grayline.com

(Visited 136 times, 1 visits today)