Sikat! 7 Gaya Keren Elegan Benedict Cumberbatch Si Doctor Strange di Avengers: Infinity War

0
9

Kesaktian Doctor Strange bikin keren Avengers: Infinity War. Tapi tahukah kalau gaya pemerannya Benedict Cumberbatch aslinya tak kalah keren juga?

 

Jauh sebelum nongol sebagai Doctor Strange di Avengers: Infinity War, Cumberbatch sudah duluan nongol via Doctor Strange, film pertama sang dokter yang punya tangan tremor dan mendapat kekuatannya dari ajaran kuno Tibet.

Dan sebelum jadi Doctor Strange, Cumberbatch sudah duluan ngetop sebagai detektif keren eksentrik, Sherlock Holmes, dalam serial Sherlock.

Pastinya pria setinggi 183 cm ini punya keren, seperti …

 

#1   HIJAU ADEM

Kebanyakan dari kita, kaum adam, lebih suka pakai kemeja warna hitam atau putih dan biru. Bagaimana kalau coba untuk pakai warna hijau?

 

Yuk! Curi 4 Gaya Asyik Chris Pratt Sang Star-Lord di Avengers: Infinity War

 

#2   DARK BLUE

Warna biru gelap jadi polesan luar gaya Cumberbatch ini. Dengan memakai turtle neck sebagai baju hangat, tentu saja gaya ini keren banget!

 

#3   BROWN IS NEVER DIE

Ya, warna coklat memang jadi warna netral alternatif jika bosan pakai hitam dan putih atau malah abu-abu. Jaket coklat panjang jadi pilihan. Selain pas di kulit juga oke aja dipakai dengan warna lain.

 

Sikat! 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth

 

#4   STRIP

Potongan kaus oblong dengan motif garis-garis biru jelas jadi pilihan asyik untuk meningkahi warna jaket netral seperti biru. Teduh tapi juga bisa kelihatan asyik dan nyantai…

 

#5   WHITE SWEATER

Baju hangat nggak hanya bisa dipakai pas dalam ruangan berpendingin suhu tinggi. Baju hangat juga bisa dipakai pas malam hari, saat bepergian menembus dinginnya udara malam. Warnanya? Pakai saja warna putih…

 

Keren! Gebet 5 Gaya Gentleman Mantap Versi Robert Downey Jr. Sang Iron Man

 

#6   JAS BURGUNDY

Mau tampil beda pas acara pernikahan atau pesta malam-malam? Jika bosan pakai warna hitam, kenapa tak pakai jas warna burgundy? Warnanya gelap dan elegan mantap!

 

#7   WHITE IS NEVER FAIL

Ya, apapun yang disemat warna putih pasti tak pernah gagal jadi keren!

 

Masih ingin gebet gaya keren seleb lainnya?

Cekidot POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 86 times, 1 visits today)