Aduh… Aduh, Cantiknya Manajer Timnas Thailand. Bikin Gemess…

0
2
timnas thailand

Tak lagi didominasi lelaki, kini banyak kaum hawa yang merambah ke sepakbola. Aduh… Aduh, Cantiknya Manajer Timnas Thailand. Bikin Gemess…

Entah sekedar menjadi suporter atau stalker, namun banyak juga yang dipercaya menduduki posisi penting. Seperti yang dilakukan Federasi Sepakbola Thailand (FAT). Pada 2016 mereka menunjuk perempuan untuk menjadi manajer tim nasional. Dialah Watanya Wongopasi.

Memikat Dunia

Sejak SEA Games 2017 berakhir, tim sepak bola dari Thailand terus menjadi perbincangan. Apalagi, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah, Malaysia. Ditambah lagi, banyak yang terkejut karena Thailand memiliki manajer yang sangat cantik. Watanya bagai oase segar di dunia sepakbola. Wajah cantiknya memikat dunia. Tak hanya keren tampilan fisik, perempuan 31 tahun itu juga cerdas mengatur Timnas. Kinerjanya menjadi sorotan banyak publik.

Hmm… Cantiknya Wanita Ahli Mesin Asal Filipina Ini!

Melansir Viral 4 Real, Watanya Wongopasi sudah menyukai olahraga ini sejak kecil. Karena itulah ia bekerja sangat keras untuk mendapatkan posisinya seperti sekarang ini. Setelah tampil di SEA Games, Watanya pun diundang untuk menjadi manajer tim nasional dari Football Association of Thailand.

Si cantik yang sudah menikah dan memiliki dua anak ini terjun menjadi jurnalis profesional. Sebagai wartawan, nama Watanya tidak asing. Karirnya dimulai sebagai reporter dan kini sudah menjabat Presiden di grup media News Network Corp Pcl.

Berlatar Belakang Media

Ada beberapa alasan mengapa Watanya ditunjuk menjadi manajer. Dilansir dari nationmultimedia.com disebutkan, faktor utama yakni latar belakang Watanya yang senior di bidang media dan bisnis komunikasi.

Aduh! Demi Peran, 5 Artis Cantik Hollywood Ini Rela Bugil!

Football Association Thailand (FAT) memang tengah mengupayakan sepakbola dan bisnis jadi seiring – sejalan sehingga menarik minat investor dan hal ini bisa membantu klub-klub di Thailand agar para pesepakbola memiliki pendapatan yang layak. Poin-poin itulah yang bikin FAT mempercayai posisi penting ini pada Watanya.

Seperti nama akunnya, Watanya pun dipanggil Madam Dear oleh skuat Thailand.

Kapan ya timnas Indonesia punya manajer cantik seperti ini? Hehehe

(Visited 175 times, 1 visits today)