Studi Terbaru: Ini Alasan Nyata Kenapa Pria Tak Suka Pakai Kondom

0
2

Alasan pria tak suka pakai kondom baru-baru ini ditemui karena sebuah pemicu yang cukup memalukan. Apa itu?

 

Kondom sudah jelas jadi senjata ampuh untuk tangkal PMS alias Penyakit Menular Seksual, tapi nyatanya banyak pria yang ogah memakainya. Jelas ini sangat mengkhawatirkan.

Alasan umum kenapa pria ogah pakai kondom karena mereka tak akan dapatkan kenikmatan bercinta secara maksimal. Mereka nyatanya merasa sensasi bercinta tak bisa didapat dan ya, merasa tak nyaman juga.

Kok bisa begitu?

 

Gaet 4 Cara Seksi Biar Si Dia Mau Pasangi Kondom!

 

Nah, laporan dari New York Times baru-baru ini memperjelas kenapa pria tak suka pakai kondom.

Apa alasannya?

“Ukuran kondom yang tak selalu cocok dengan para pemakainya” Oh la la … Jadi ternyata nih, ukuran standar kondom terlalu besar untuk ukuran Mr.P yang sedang atau rata-rata. Hmmm …

Studi menunjukkan ukuran rata-rata Mr.P begitu ereksi, yang nyatanya lebih pendek 2,5 cm dari ukuran standar kondom.  Masalah ini sudah lama terjadi. Sampai-sampai ahli seks Indiana University, Debby Herbenick, bilang,”Ide ukuran kondom lebih panjang maksudnya adalah agar bisa muat pas dipakai kebanyakan pria. Dan ukuran panjangnya bisa dilebarkan.”

 

Buset, Ada Kondom Berlistrik Klaim Bisa Beri Kepuasan Ganda!

 

Sang ahli bilang begitu karena sebelumnya ia pernah lakukan studi khusus. Ia meneliti 1661 pria, dan sebanyak 83 persen dari mereka ditemukan punya rudal yang lebih pendek dari ukuran kondom standar. Ukuran rata-ratanya sekitar 5,57 inci alias 14,15 cm.

Ini jadi masukkan berharga agar perubahan ukuran kondom standar bisa diubah.

 

Setidaknya nanti tak ada alasan ogah pakai kondom karena ukurannya suka longgar. Ya, nggak?

(Visited 242 times, 1 visits today)