Bus Double Decker Ini Siap Antar Anda dan Motor Anda Ke Bandung!

0
12
double decker

Dari Jakarta menuju Bandung bawa motor naik bus? Bisa dong, sambil santai lagi.. Bus Double Decker Ini Siap Antar Anda dan Motor Anda Ke Bandung!

Bagi Anda yang gemar bepergian keluar kota menggunakan motor, salah satu kepuasan yang dirasakan adalah kebebasan untuk berkeliling di kota tujuan. Namun, tidak semua orang sanggup melintasi perjalanan jauh, terlebih lagi jalan non-tol, seperti rute Jakarta – Bandung melalui jalur puncak.

Sebuah inovasi dilakukan para pebisnis angkutan di Indonesia. Didasari dari pemikiran untuk membuat aman dan nyaman pengendara motor yang akan melakukan jarak jauh, mereka menciptakan angkutan Motobus.

10 Kendaraan Off-Road Paling Oke Sejagat

Transportasi Unik

PT. Motobus Trans Nusantara (MTN) akan menawarkan bentuk transportasi unik bagi Anda yang gemar membawa motor, namun tidak ingin melewati perjalanan panjang. Pada 27 Oktober 2017 mendatang, MTN berencana untuk melakukan perjalanan perdana bus tingkat Motobus  akan memakai jenis double decker (bus tingkat) merek Mercedes-Benz yang dapat mengangkut penumpang sekaligus dengan sepeda motor.

Selain mengangkut serta sepeda motor, di dalam bus ini, pengedara motor yang menjadi penumpang Motobus akan dimanjakan dengan beberapa fitur seperti fasilitas jok premium ekonomi, WiFi dan USB charger serta pemandangan tanpa terhalang karena posisi tempat duduk penumpang berada di atas.

Dua Pilihan Jam Keberangkatan

Motobus direncakan akan memiliki dua waktu keberangkatan, yaitu jam 5 pagi dengan estimasi sampai di Bandung jam 8 pagi. Dan keberangkatan kedua pada jam 2 siang, dengan estimasi sampai jam 7 malam. Namun tidak semua jenis motor dapat dibawa oleh Motobus. Motor yang bisa dibawa berjenis bebek atau skutik, memiliki standar dua, dan kapasitas mesinnya maksimal 150 cc.

Hindari Hal yang Tak Diinginkan, Inilah Tips Aman Naik Transportasi Online!

Untuk biayanya sendiri, untuk pengiriman motor saja akan dikenakan biaya sebesar Rp 249.000. Namun, jika memesan tiket untuk motor bersama penumpang akan lebih terjangkau, untuk satu motor dan satu penumpang dikenakan biaya Rp 228.000.

Menarik juga ya POPle.. ada yang mau cobain??

 

(Visited 959 times, 1 visits today)