Siap-Siap, Konser Franz Ferdinand Bakalan Guncang Jakarta dan Bali!

0
2
Siap-Siap, Konser Franz Ferdinand Bakalan Guncang Jakarta dan Bali!

Salah satu gelaran konser musik dunia yang bakal di tunggu-tunggu akan segera menyapa Indonesia, yakni rangkaian tur dunia album terbaru Franz Ferdinand! So don’t miss it..

 

GO LIVE! dan Stellar Events selaku pengagas konser Franz Ferdinand mengumumkan kedatangan band dari Skotlandia tersebut. Nantinya Franz Ferdinand akan mengadakan konser Indonesia Tour 2018 di Jakarta pada Jumat 30 November 2018 di Tennis Outdoor, GBK Senayan dan di Bali pada hari Minggu 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club dalam rangkaian tur dunia album terbaru mereka yang telah dimulai pada awal tahun ini.

Band rock sensasional ternama yang telah sukses mencapai penjualan tertinggi dan memacu adrenalin ini selalu sukses membuat penontonnya bersemangat dalam setiap konsernya. Pernah singgah pertama kalinya ke Jakarta pada 14 November 2009 silam, Franz Ferdinand akan kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya di tahun 2018 bertajuk ‘Always Ascending’.

Franz Ferdinand akan mengguncang dua kota besar di Indonesia Jakarta & Bali, sekaligus untuk menunjukkan kemampuan talenta bermusiknya untuk para penggemar indie-rock-nya yang berada di Indonesia.

Untuk Fase Pemulihan, Suzuki Salurkan Donasi Pasca Bencana Gempa Palu

Konser Franz Ferdinand di Jakarta akan turut dimeriahkan oleh band-band lokal ternama seperti Fourtwnty, Elephant Kind, dan BaraSuara. Sementara Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru), Felix Dickinson, Sunmantra (Live) dan Seabass akan turut andil tampil di Bali.

Franz Ferdinand telah meraih banyak penghargaan dari negara-negara lain, kiprahnya didunia musik telah sukses meraih bererapa kali di tanggal lagi UK top-10 hits. Band yang pertama kali dibentuk pada tahun 2002 ini telah merilis 5 album studio dan 1 album kolaborasi dengan band rock asal Amerika yaitu Sparks.

“Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penonton indie-rock sangat antusias menunggu dirilisnya album Franz Ferdinand yang baru. Mereka selalu menjadi band yang memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor, Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya di depan para fans setianya nanti. ”kata Reza Prawiro sebagai Direktur Stellar Events.

Oppo Luncurkan Smartphone dengan Layar Penuh dan Desain Premium yang Memikat!

Untuk mendapatkan tiket konser Franz Ferdinand, Anda bisa langsung membeli tiketnya secara online di www.go-tix.id atau bisa juga membeli melalui aplikasi GO-JEK. Ada juga penawaran istimewa terbatas bagi penggemar Franz Ferdinand di Jakarta & Bali, yakni promo diskon spesial 50% dari GO-TIX. Tawaran menarik lainnya juga datang dari Bank Mega yaitu program Beli 1 gratis 1 untuk Pemegang Kartu Kredit Bank Mega”.

(Visited 106 times, 1 visits today)