Gelaran Konser ‘Menjilat Matahari’ Berhasil Puaskan Penonton!

0
1
'menjilat matahari'

Musisi kawakan Yockie Suryoprayogo menggelar konser bertajuk Menjilat Matahari. Gelaran Konser ‘Menjilat Matahari’ Berhasil Puaskan Penonton!

Bertempat di The Pallas, pada Rabu (11/10/2017), musisi Yockie Suryoprayogo menggelar konser bertajuk ‘Menjilat Matahari’. Tema tersebut diambil dari judul lagu yang ditulis oleh Yockie ketika masih bersama God Bless.

Ratusan penonton hadir pada malam konser yang diselenggarakan oleh Trans Event dan Interact Mahana Live tersebut, sebuah momen spesial di mana mereka bisa menyaksikan salah satu legenda musik terbaik Indonesia tampil. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, tak menjadikan Yockie untuk diam tak berkarya.

Penampilan Yockie dibuka dengan musikalisasi sajak dari Nano Riantiarno yang menceritakan asal-muasal masyarakat Nusantara. Sajak itu dibacakan oleh Andy /rif. Sejurus kemudian lagu Ladangku yang Subur dibawakan.

Ikut Kompetisi Musik Bergengsi di Rusia, Sandhy Sondoro Sabet Gelar Juara!

Hadirkan Musisi Lintas Generasi

Konser Menjilat Matahari sendiri bukan hanya akan menampilkan Yockie sendiri. Tetapi, konser tersebut akan melibatkan musisi atau penyanyi lintas generasi tanah air, seperti Nicky Astria, Andy/Rif, Ariyo Wahab, Budi Cilok, dan Setiawan Jody.

Pada konser malam itu, Aryo Wahab didaulat membawakan lagu-lagu top karya Yockie. Ya, bersama pentolan /rif, Aryo bersama Andy membawakan Kehidupan  dan Menjilat Matahari. Sedangkan Nicky Astria sukses membawakan Misteri Cinta  dan Bebas Lepas. Di atas panggung Nicky mengakui peran Yockie dalam karier bermusiknya.

Puaskan Penonton

Atmosfer di malam itu pun semakin hangat oleh penampilan para musisi yang didaulat sebagi pengisi konser saat itu. Tak henti-henti pula nyanyian dari para penonton yang terbuai hingga ikut bernyanyi lagu demi lagu malam itu.

Sukses terus musisi Indonesia…

Photos: Dicky

(Visited 58 times, 1 visits today)