GIIAS AUTO 360 SIAP RAMAIKAN DUNIA OTOMOTIF TANAH AIR

0
3

 

Jakarta – Akibat  Pandemi Covid 19 hampir semua sektor perekonomian di Indonesia berantakan tidak terkecuali dari sektor otomotif. Tahun 2000 GAKINDO Indonesia International Auto (GIIAS) Show GIIAS salah satu yang terkena dampak dari tingginya lonjakan kasus Covid 19 sehingga menjadi mundur. Di Tahun 2021 ini GIIAS akan diselanggarakan 11-21 November 2021 di ICE-BSD CITY dengan tema WILLS TO MOVE, Tanggerang, Banten, Indonesia.

Pada acara Press Conference GIIAS di Shangrila Hotel Jakarta, Ketua umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada pemerintah karena cepat menangani kasus Covid yang sempat membuat acara GIIAS tertunda sehingga GIIAS bisa kembali terlaksana.

“mengapa kita pilih tema ini karena kita berharap menggabangrkan industri ototomotif tetap tumbuh dan berkembang dilihat dari pameran GIIAS itu sendiri. GIIAS adalah pameran terbesar otomotif di Asia, industri otomotif adalah industri yang sangant penting selama pandemi. Disaat  negara lain seperti Malaysia, Thailand, Vietnam terpuruk kita lebih dulu bangkit oleh sebab itu pameran ini menjadi tolak ukur mudah-mudahan kami sedang meminta dukungan kepada pemerintah bapak Jokowi pribadi akan membuka pameran ini dan support khusus dari kementrian Menko, Kementrian perindustrian pameran ini menjadi satu ttik kebangkitan perekonomian Indonesia”. Ucap Yohanes, Jakarta, 21 Oktober 2021.

Tidak hanya itu GAIKINDO mendapatkan dukungan dari para anggotanya yang menjadi peserta GIIAS 2021, “Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan menjadi salah satu bukti pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan, dan GIIAS akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia,” tambah Nangoi.

Bekerja sama dengan Seven Event dan beberapa gabungan industri kendaraan bermotor Indonesia sekaligus memperkenalkan aplikasi digital GIIAS 360 untuk sarana pembelian tiket GIIAS secara online yang bisa di download di appstore dan playstore secara geratis.

Terkait bagaimana cara pembelian tiket GIIAS, Menurut Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event, Semua pembelian tiket hanya bisa dibeli melalui aplikasi GIIAS 360. “GIIAS kali ini agak sedikit berbeda, ada beberapa item penting seperti harus punya aplikasi Peduli lindungi, sudah di vaksin dua kali penuh, aplikasi GIIAS 360 jadi memang diwajibkan oleh pemerinah karena ingin pemerintah ingin semua yang datang itu tercatat” Kata Agus.

GIIAS juga menggandeng merek merek otomotif resmi “pameran GIIAS menjadi platform resmi untuk menunjukan produk unggulannya, nanti akan diluncurkan pada saat pameran GIIAS nanti mudah-mudahan bisa diikutin oleh APM lainya” tambah Agus

(Visited 54 times, 1 visits today)