Guys… Ini Lho Perbedaan Antara Cewek Manis, Cantik dan Seksi!

0
61
cewek manis

Begitu banyak macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat sekitar kita. Guys… Ini Lho Perbedaan Antara Cewek Manis, Cantik dan Seksi!

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cantik, seksi, matre, dan sebagainya. Tetapi, ada tiga tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum cowok yakni cewek cantik, manis dan seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut.

Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.

5 Perawat Super Cantik yang Bikin Pasien Pria Betah Dirawat!

Nah guys, buat kalian yang lagi deketin tiga tipe cewek tersebut, ada baiknya cari tau karakteristiknya yuk.

1. Cewek Manis

Cewek manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe cewek manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum laki-laki. Sebab cewek tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja. Banyak pula yang beranggapan bahwa cewek manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe cewek lainnya.

2. Cewek Cantik

Cewek cantik merupakan tipe cewek yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Cewek cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Banyak kaum laki-laki akan merasa bangga bila memiliki kekasih tipe cewek cantik, sebab akan membuat iri banyak orang.

Mereka Adalah Deretan Wanita Tercantik yang Ada di Dunia!

3. Cewek Seksi

Cewek seksi merupakan tipe cewek yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal. Dalam hal penampilan dan berpakaian, mereka cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuhnya yang menawan. Hal itu akan membuat cewek seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuhnya. Cewek seksi akan memenuhi semua kriteria bentuk tubuh cewek ideal dari sudut pandang kaum laki-laki.

So guys, jadi tipe cewek yang mana nih yang cocok buat kalian?

(Visited 7,226 times, 1 visits today)