Indonesia Balaskan Dendam Kalahkan Thailand Melalui Timnas U-16!

0
4
timnas u-16

Layaknya misi balas dendam, Garuda Muda U-16 berhasil permalukan Thailand. Indonesia Balaskan Dendam Kalahkan Thailand Melalui Timnas U-16!

Tim nasional U-16 Indonesia kembali meraih kemenangan di kualifikasi Piala AFC. Menghadapi Thailand di laga ketiga Grup G,di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9), Indonesia menang dengan skor tipis 1-0.

Serangan Balik Mematikan Garuda Muda

Indonesia pun unggul 1-0 pada menit ke-20 lewat aksi Amanar Abdillah. Berawal dari serangan balik, Rendy Juliansyah melepaskan crossing di sisi kiri yang bisa diteruskan Amanar menjadi gol. Meski unggul satu gol, Indonesia tidak mengendurkan serangan demi serang ke lini pertahanan tim tuan rumah, Thailand.

Aduh… Aduh, Cantiknya Manajer Timnas Thailand. Bikin Gemess…

Di babak kedua, Thailand hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-83 andai bola hasil tendangan Waragon Thongbai tak membentur tiang gawang. Thailand lagi-lagi mengancam gawang Indonesia. Dua menit berselang, bola hasil tendangan bek sayap Thailand masih mengenai kiper Ernando lalu mengenai tiang.

Indonesia hampir saja menggandakan keunggulan. Bola hasil tendangan bebas Bagas Kahfi masih mengenai tiang, Sutan yang menerima bola liar gagal memaksimalkan peluang lewat sundulan.

Garuda Muda Puncaki Klasemen

Di sisa waktu, tidak ada gol tambahan tercipta. Indonesia menang 1-0 atas Thailand. Hasil ini membuat Indonesia kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan poin dari tiga laga. Selanjutnya tim asuhan Fakhri Husaini itu tinggal meladeni Laos, Jumat (22/9).

Wow, Ternyata 5 Pesepakbola Top Dunia Ini Punya Saudari Cantik nan Seksi!

Indonesia saat ini unggul sebanyak enam poin dari Thailand, Timor Leste, dan Laos. Indonesia tinggal tinggal butuh hasil imbang saat melawan Laos untuk memastikan diri menjadi juara Grup G dan lolos ke Piala Asia U-16 2018.

Maju terus Garuda Muda Indonesia…. Bravo Bravo, Kuyakin Hari Ini Pasti Menang…

 

(Visited 248 times, 1 visits today)