Perhatian! Ini Informasi Penting untuk Persiapan Nonton Konser Ed Sheeran

0
4
Perhatian! Ini Informasi Penting dari Pihak Penyelenggara untuk Persiapan Nonton Konser Ed Sheeran

Jelang konser Ed Sheeran, pihak penyelenggara memberikan informasi penting terkait persiapan nonton konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta!

 

Tiga hari menjelang konser Ed Sheeran di Jakarta pihak penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm telah memberikan informasi penting terkait persiapan nonton konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2019.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengungkapkan “untuk mewujudkan suasana menonton yang lebih nyaman, lancar dan teratur maka kami menghimbau kepada semua penonton agar memperhatikan barang yang ingin dibawa”  Ujar Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment.

Benda-benda yang dilarang masuk kedalam area konser meliputi, tas lebih besar dari A3 dengan ukuran tinggi 420 mm, lebar, 297 mm, tebal 210 mm, kamera professional, alat perekam video, alat perekam suara, wadah kaca, botol/kaleng, terompet, drone, laser, tongkat selfie atau benda besi lainnya.

Hadirkan 2 Rapper Kenamaan, 2 Chainz dan Future, Ini Dia Festival Musik R&B dan Hip Hop Paling Ditunggu!

Sedangkan untuk makanan & minuman yang dilarang dibawa dari luar area acara, seperti minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang, rokok dan korek api, benda atau cairan mudah terbakar, poster bendera dan spanduk, semua jenis senjata dan benda berbahaya.

Harry Sudarma juga menjelaskan mengenai akses masuk pintu menuju area konser yang dibedakan berdasarkan kategori tiket yang dimiliki. Seperti Gate A /Plaza Barat (untuk tiket kategori 1, 2A dan 2B), Gate G /Plaza Utara (untuk tiket kategori 3, 4A dan 4B), dan Gate E /Plaza Timur (untuk tiket kategori 5A, 5B dan 6).

Untuk akses pejalan kaki dapat masuk dari Jl. Asia Afrika (melalui Pintu 1 & Pintu 11), dari Jl. Pintu Satu (melalui Pintu 2 dan Pintu 5), dari Jl. Jend Sudirman (melalui : Pintu 6 dan Pintu 7) serta dari Jl. Gerbang Pemuda (Seberang TVRI) hanya dapat di akses melalui Pintu 10”.

“ONE OK ROCK” Jadi Supporting Act Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta!

“Akan ada 3 (tiga) titik shuttle yang akan kami sediakan untuk memudahkan para penonton konser mencapai Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, terdapat juga lokasi kantong parkir mobil & parkir alternatif, anda dapat memarkirkan kendaraan di kantong parkir yang tersedia,” Tambah Harry Sudarma.

(Visited 142 times, 1 visits today)