Ingin Merekam Adegan Bercinta atau Sex Tape? Boleh Dicoba Asalkan…

0
12
sex tape

Masih ingat kasus video mesum Ariel ‘Noah’, beberapa tahun yang lalu? Ingin Merekam Adegan Bercinta atau Sex Tape? Boleh Dicoba Asalkan…

Sebenarnya merekam kegiatan bercinta bersama pasangan sah-sah saja dilakukan karena toh tidak akan merugikan siapa pun jika penyimpanannya rapi dan tidak ceroboh. Anda dan pasangan malah bisa mengenang masa-masa indah seperti bulan madu jika kegiatan bercinta pada saat itu Anda rekam secara pribadi.

Namun, ada beberapa syarat yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk merekam kegiatan intim Anda dan pasangan. Berikut telegraph.co.uk membeberkannya untuk Anda.

1. Keputusan Bersama

Jika salah satu di antara Anda atau pasangan mengusulkan untuk merekam kegiatan bercinta Anda, sebaiknya hal tersebut dibicarakan berdua terlebih dahulu. Jangan tiba-tiba saat sedang asyik foreplay, salah satu dari Anda tiba-tiba mengeluarkan kamera dan langsung merekam. It can kill your love-making mood, or worse, membuat Anda berdua malah bertengkar.

WoW… Inilah Video Klip Musik Mancanegara Berisi Adegan Ciuman Paling Hot!

2. Jangan Sampai Merusak Momen Bercinta

Mungkin salah satu dari Anda pada akhirnya merasa tidak nyaman akan adanya kamera yang ‘mencatat’ setiap gerak-gerik Anda saat bercinta. Perasaan seperti sedang ada yang menonton mungkin muncul dan malah membuat kegiatan bercinta menjadi rikuh dan tidak syahdu lagi.

 

3. Jangan Ditinjukkan Pada Siapa pun

Mungkin ‘pride’ yang Anda atau pasangan miliki membuat salah satu di antara Anda berhasrat untuk menunjukkan ‘masterpiece’ rekaman bercinta kepada orang lain yang dianggap dapat dipercaya. Namun, bagaimanapun terpercaya seseorang bagi Anda atau pasangan, harusnya rekaman bercinta hanyalah menjadi konsumsi pribadi saja. Jika perlu, buatlah perjanjian hitam di atas putih.

Nah, jangan sampai kejadian seperti kasus video sex tape mesum yang lagi viral belakangan ini yah… Atau daripada bikin sendiri, gimana kalau nonton video series yang pastinya juga bisa bikin bergairah bareng pasangan via aplikasi Popular Now yang bisa diunduh via Google Playstore atau iOS Apple Store atau langsung aja klik disini?

 

(Visited 751 times, 1 visits today)