Ini Alasan Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi!

0
47
sifat kebapakan

Dari banyaknya sifat manusia khususnya cowok, ternyata cewek suka banget sam sifat cowok ini. Ini Alasan Kenapa Cowok yang Punya Sifat Kebapakan itu Seksi!

Menjelang usia matang, cowok yang keren dan ganteng doang tapi attitude kurang, sepertinya udah nggak zaman deh. Cuma modal tampang doang sih udah nggak banyak diminati kalangan cewek-cewek. Apalagi yang masih manja sama orang tuanya.

Sekarang cewek-cewek itu lebih suka sama cowok yang cenderung  punya sifat ‘kebapakan’. Katanya sih lebih seksi dan menarik. Kenapa bisa gitu sih? Berikut alasannya:

1. Siap Untuk Serius

Dibanding cowok yang biasa-biasa aja atau justru cenderung kekanakan, cowok yang berjiwa kebapakan pasti jauh lebih siap untuk diajak menjalin hubungan serius. Dan ini yang bikin cewek lebih suka.

2. Mengayomi dan Melindungi

Cowok kebapakan juga mampu ‘bersikap’ dan ‘punya sikap’ di depan cewek. Dibalik pribadinya yang tegas ala bapak-bapak, cowok kebapakan juga bisa diandalkan buat melindungi dan mengayomi cewek.

5 Alasan Kenapa Cowok Humoris Lebih Banyak Disukai Wanita!

3. Punya Sikap Kedewasaan Mutlak

Cewek cenderung suka cowok yang dewasa, apalagi dalam menyikapi sikap cewek yang kadang suka kekanak-kanakan. Nah cowok kebapakan itu bisa banget buat meladeni si cewek yang kadang masih nunjukin sikap kayak anak kecil. Maklumlah, cowok kebapakan sering berhadapan sama anak kecil dan tau betul bagaimana cara yang tepat buat menaklukkannya.

4. Lebih Mempesona

Siapa bilang cowok kebapakan itu style-nya tua banget kayak bapak-bapak 40-50 tahunan? Justru sekarang ini banyak kok cowok yang meski style-nya kekinian, tapi mampu menunjukkan sikap kebapakan yang bikin cewek meleleh.

5. Suka Anak Kecil

Biasanya cowok kebapakan itu suka banget sama anak kecil. Lihat keponakan atau anak tetangga yang masih bayi atau balita gitu bawaannya gemes. Bisa ngajak bercanda lagi! Wah pastinya anak-anak kecil suka banget nih sama calon ayah yang kayak gini.

5 Alasan Cowok Nggak Romantis Patut Dijadikan Pasangan Hidup!

6. Bisa Diandalkan

Lantaran udah dibekali sikap kedewasaan, cowok kebapakan pastinya bisa diandalkan dalam urusan anak dan rumah tangga kelak. Maksudnya bukan memberikan sepenuhnya ke cowok, tapi paling tidak bisa membantu para cewek buat menjadikan rumah tangga lebih terurus dan bahagia.

7. Mudah Diajak Kerjasama

Kalo cowok cuek cenderung nggak peka dan tidak peduli meski udah nikah, justru cowok kebapakan sebaliknya. Cowok model ini sama sekali nggak cuek dan malah peduli banget sama urusan rumah. Cowok ini bakalan mau diajak beres-beres rumah buat ngeringanin tugas istri.

Oh jadi ini alasannya kenapa cowok kebapakn itu lebih terkesan Seksi! Anda kah salah satunya?

(Visited 949 times, 1 visits today)