Inilah Sosok Pengganti Neymar Jr di FC Barcelona. Please Welcome…

0
2
pengganti neymar jr

Neymar Jr ke Paris Saint-Germain! Siapakah sosok pengganti yang tepat? Inilah Sosok Pengganti Neymar Jr di FC Barcelona. Please Welcome…

Please welcome, penyerang anyar Barcelona Ousmane Dembele resmi diperkenalkan ke publik Camp Nou setelah menjalani tes medis, Senin (28/8). Dembele langsung dihadiahi nomor punggung 11 di kostumnya warisan Neymar Jr yang kini sudah hijrah ke PSG.

Dembele Pemain Termahal FC Barcelona Sepanjang Sejarah

Barcelona sendiri telah meresmikan pembelian pemain berusia 20 tahun tersebut dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro (setara Rp 1,67 triliun) untuk masa kontrak selama lima musim. Angka tersebut bisa bertambah sesuai dengan performa Dembele pada tahun pertama berkostum Barcelona. Selain itu, El Barca membentengi sang pemain baru dengan buy-out clause senilai Rp 400 juta euro atau sekitar Rp 6,4 triliun.

Inilah Sederet Wanita Cantik Mantan Kekasih Neymar, Siapa yang Paling Seksi?

Sebelumnya, Dembele tampil sangat impresif pada musim lalu. Didatangkan dari Stade Rennais pada Juli 2016, Dembele langsung memberikan kontribusi 10 gol serta 22 assist dalam 50 pertandingan bersama Dortmund. Ini yang membuat Barca rela membuat rekor transfer klub untuk pemain muda tersebut.

Dembele Datang Coutinho Galau

Kedatangan Dembele di Barcelona, yang setuju menandatangani kontrak lima tahun, membuat suasana tak enak melanda Philippe Coutinho. Bukan rahasia lagi, Coutinho ingin bergabung dengan Barcelona.

Hasrat tersebut sempat menuai harapan setelah Barcelona menunjukkan minat besar memboyong pemain asal Brasil tersebut. Sayang, Liverpool sudah beberapa kali menolak pinangan Barcelona, dan membuat kubu El Barca ‘menyerah’ mengejar eks gelandang serang Inter Milan tersebut.

Saking Nge-Fans Messi, Wanita Seksi Ini Lukis Tubuh Pakai Gambar Jersey Barcelona!

Bukan Lagi Trio Amerika Latin (M S N)

Otomatis, datangnya Dembele akan memberikan warna baru bagi Barcelona yang sekarang dilatih oleh Ernesto Valverde. Ya, seperti diketahui sebelumnya, rival abadi Real Madrid tersebut dikenal dengan tiga penyerangnya yang sangat berbahaya, Messi (Argentina), Suarez (Uruguay) dan Neymar (Brazil). Akan kah sekarang trio Messi Suarez dan Dembele dapat menyamai kesuksesan trio MSN? kita lihat saja aksi penyerang muda asal Prancis tersebut bersama Barcelona.

Bienvenido Ousmane Demebele… Visca Barca..!!

(Visited 1,346 times, 1 visits today)