Jadi Simbol Seks Hollywood! Siapa yang Paling Seksi?

0
33
jadi simbol seks

Sederet artis wanita cantik ini disebut-sebut jadi simbol seks di daratan Hollywood! Jadi Simbol Seks Hollywood! Siapa yang Paling Seksi?

Deretan artis cantik nan seksi yang dikenal sebagai simbol seks di Hollywood, berdada dan indah dengan daya tarik seks yang hebat dan sikap yang dapat dengan mudah merayu pria mana pun.

Mana diantara banyaknya artis di dunia yang menjadi artis wanita paling hot dan seksi di dunia ini? Berikut nama-namanya:

1. Mila Kunis

Jika Anda akrab dengan Family Guy, serial animasi, Anda mestinya sudah tahu Mila Kunis yang memerankan suara “Meg”. Mata sensual, tubuh seksi, bibir cemberut dan suara menggoda adalah beberapa ciri-ciri utama yang membuat Mila terlihat menonjol. Seperti yang Anda lihat, tidak hanya cantik, tapi dia juga bertindak dan menyuarakan bakat yang membuat dia bahkan terlihat lebih seksi.

5 Bintang Porno Pendatang Baru Asal Amerika. Mereka Masih Muda lho!

2. Jordana Brewster

Anda pernah dong melihat film seri fast and furious, maka Anda sangat akrab dengan dia. Dia saat ini berusia hanya tiga puluh dua tahun dan mengingat fakta bahwa ibunya berhasil menjadi top model baju renang di masa lalu, Anda sudah bisa membayangkan betapa cantiknya dia terlihat.Lekukan tubuhnya yang hot dengan wajah cantik memiliki daya tarik sensual menjadi ciri tersendiri untuk wanita bernama Jordana Brewster.

3. Alessandra Ambrosio

jadi simbol seks

Alessandra Ambrosio adalah seorang model Victoria’s Secret veteran. Namanya bukan baru sekali muncul di panggung pakaian dalam terbesar ini. Dia juga menjadi model dari berbagai lini busana dunia termasuk Next, Armani Exchange, Christian Dior, Raplh Lauren. Dia pun kini meluncurkan lini fesyen dan lifestyle lainnya, Ale by Alessandra.

4. Salma Hayek

Dalam industri film, Salma Hayek dikenal sebagai wanita yang mempunyai bentuk dada yang indah dengan daya tarik seks yang hebat. Tidak peduli mendapat peran apa pun, dia memiliki sesuatu yang membuatnya terlihat indah dan seksi dan siap membuat Anda jatuh cinta padanya. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, sepertinya itu menjelaskan bahwa usia tidak ada hubungannya dengan keindahan dirinya yang menakjubkan.

7 Film Populer Ini Beda Tipis Sama Nonton Film ‘Panas’!

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie sangat terkenal karena perannya dalam film Tomb Raider, di mana dia memamerkan tubuh seksi dan fit dengan memakai tank top hitam. Ia banyak elakukan aksi seksi yang bisa membuat pria jatuh cinta untuknya dalam hitungan detik. Untuk berkali-kali ia telah disebut Dewi Kecantikan dan karena kepribadiannya yang menakjubkan, fisik yang menakjubkan dan sikap yang baik, ia telah menetapkan standar baru untuk keindahan yang belum terlampaui.

Setuju nggak kalo mereka semuanya seksi? 

(Visited 1,099 times, 1 visits today)