Mall Kota Kasablanka Hadirkan Kompetisi Final Hot Wheels Serta Sirkuitnya yang Pecahkan rekor MURI!

0
5

Kecepatan tertinggi dari sebuah mobil mainan Hot Wheels akan semakin seru dengan adanya sirkuit tertinggi dan terpanjang yang hadir di Kota Kasablanka! So, discover the world of Hot Wheels!

 

Pada acara Press Conference-nya, Jum’at di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Hot Wheels bersama Kota Kasablanka menghadirkan serangkaian acara dengan tema “Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas This Year” yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Seperti yang kita ketahui, Hot Wheels merupakan mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel. Selama 50 tahun berkarya, Hot Wheels telah memproduksi berbagai model mobil mainan dan terus mengembangkan berbagai desain unik, yang membuat eksistensi Hot Wheels terus terjaga dan tetap diminati oleh masyarakat.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk keberhasilan Hot Wheels yang sudah menginjak usia 50 tahun dan sebagai upaya Kota Kasablanka untuk terus memberikan kenyamanan dan ragam aktivitas untuk pengunjung, indoor track Hot Wheels tertinggi dan terpanjang, yaitu 17 meter siap dihadirkan di Kota Kasablanka selama perayaan Natal dan libur
akhir tahun.

Indoor track Hot Wheels tersebut juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Lintasan Mainan Mobil Terpanjang di dalam Pusat Perbelanjaan. Selain itu, adapun berbagai highlight rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Dan dengan bertambahnya peminat Hot Wheels di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, Grand Atrium Kota Kasablanka juga akan mengadakan kompetisi final Hot Wheels Champion tingkat Indonesia dan tingkat Asia Tenggara pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018.

Tak cuma itu saja, Phil Riehlman selaku principal designer Hot Wheels juga akan mengadakan signing session pada tanggal 14, 15, 16 Desember pukul 16.00 di Grand Atrium, Kota Kasablanka khusus bagi pengunjung yang telah berbelanja senilai Rp 500.000 di area retail Hot Wheels.

(Visited 303 times, 1 visits today)