Kylian Mbappe, Siap Berduet dengan Neymar Jr di PSG!

0
0
Kylian Mbappe

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017, PSG kembali dapatkan darah segar. Kylian Mbappe, Siap Berduet dengan Neymar Jr di PSG!

Spekulasi mengenai bomber muda Kylian Mbappe akhirnya usai sudah setelah sang pemain meresmikan kepindahan dirinya dari AS Monaco menuju sang rival, PSG. Lewat laman resmi mereka, PSG menyebut bahwa Mbappe digaet dengan status pinjaman selama satu musim hingga 30 Juni 2018.

Dikutip dari Mirror, untuk menebus Mbappe musim depan, PSG harus menyiapkan uang sebesar £162 juta (sekitar Rp2,7 triliun). PSG sebelumnya telah mendatangkan Neymar dengan harga Rp3 triliun lebih dari Barcelona.

Inilah Sosok Pengganti Neymar Jr di FC Barcelona. Please Welcome…

Kesepakatan ini disertai dengan ‘opsi’ pembelian secara permanen, yang jika diaktifkan, maka akan mengikat Mbappe dengan kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Buat Mbappe, kepindahan ke PSG bak pulang kampung. Remaja berusia 18 tahun itu memang lahir di Bondy, daerah pinggiran di Paris. “Pemuda dari Paris pasti mendambakan seragam merah-biru dan pengalaman unik di Parc des Princes,” ucap Mbappe di situs resmi klub.

Neymar Jr Siap Tinggalkan Barcelona dan Berlabuh di Paris!

Berkat penampilan impresifnya musim lalu, Mbappe menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Pemain berdarah Prancis itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, salah satunya Real Madrid.

(Visited 119 times, 1 visits today)