Ada-Ada Saja Layanan Jasa Paling Aneh di Dunia Ini! Nomor 3 Boleh Dicoba..

0
2
Ada-Ada Saja Layanan Jasa Paling Aneh di Dunia Ini! Nomor 3 Boleh Dicoba..

Sekarang ini emang makin banyak jasa layanan aneh-aneh, yang walaupun tujuan sebenarnya adalah untuk mempermudah manusia dalam kehidupannya.

 

Nyeleneh adalah kata yang tepat untuk menggambarkan jasa layanan yang dilakukan oleh orang-orang pada saat ini. Mereka menawarkan jasa yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Yang membuat tidak habis pikir adalah barang hidup pun mulai disewakan..

Nah, pastinya membuat POPle penasaran bukan? Atau mungkin pernah mencoba menggunakan jasa-jasa aneh tersebut? seperti dilansir dari chainraise.com, inilah layanan aneh yang ada di belahan dunia. 

 

1. Jasa Memutuskan Pacar

Jasa ini adalah jasa perusak hubungan asmara. Buat salah satu pihak yang udah enggak sreg dengan hubungannya, atau udah muak liat muka pacarnya makin mirip mutan, bisa aja minta bantuan jasa layanan ini.

Hanya dengan mengirimkan narasi pendek tentang kebosanan kamu dengan pasangan, plus sejumlah uang, kamu bisa putus dengan pasanganmu.

 

2. Jasa Sewa Istri

Pekerjaan jasa sewa istri atau yang disebut Black Pearls ini merupakan pekerjaan dimana para gadis disewa oleh para pria asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya. Pekerjaan sebagai istri sewaan disebut sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis-gadis muda di negara itu.

Dengan imbalan uang, para gadis ini memasak, bersih-bersih layaknya tugas seorang istri, termasuk urusan ehem-ehem di ranjang. Jangka waktu penyewaannya pun bervariasi, mulai dari satu minggu sampai berbulan-bulan. Beberapa dari mereka bahkan memiliki anak dari penyewanya. Mirip kayak kawin kontrak ya kalo disini POPle..

Uniknya Mesin Penjual Otomatis di Jepang, dari Jual Celana Dalam Hingga Binatang!

3. Jasa Sewa Nenek-Nenek

Sebuah perusahaan bernama Rent A Grandma ini berinisiatif untuk membantu para wanita lanjut usia agar dapat menghasilkan uang di usia yang tak lagi produktif dengan cara menyewakan wanita-wanita lanjut usia tersebut kepada sebuah keluarga hanya untuk dijadikan sebagai seorang “nenek”.

Tak hanya duduk berdiam diri, “nenek-nenek” ini juga akan dengan senang hati membantu Anda mengerjakan tugas rumah seperti memasak, hingga menjaga anak-anak.

 

4. Jasa Pria Ganteng Penghapus Air Mata

Layanan nyeleneh ini ditawarkan oleh Ikemeso. Nama perusahaan ini merupakan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng pegawainya.

Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi itu. Harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar 937.329 ribu.

OMG, Tunawisma Ini Ikhlas Buah Zakarnya Dimakan Buaya Saat Mandi!

 

Hmm, mau mencoba buka layanan serupa disini POPle?

(Visited 450 times, 1 visits today)