Duh, Apa Jadinya Jika Mainan Seks alias Sex Toy Mampet dalam Miss V?

0
2

Mungkin ada teman kaum hawa yang diam-diam pakai mainan seks, buruan kasih tahu tentang hal ini!

 

Ya, sudah bukan basa-basi lagi kalau jaman now adalah era emas segala sesuatu yang beraroma seks. Terutama era emas sex toy alias mainan seks. Dari vibrator hingga cincin seks, semuanya bisa dipakai sesuai selera masing-masing.

Oh ya, bisa jadi si dia atau teman wanita ternyata suka pakai mainan seks. Kabar baiknya, dirinya bisa punya waktu nikmat berdua, dan kabar buruknya, mainan seks bisa mampet dalam Miss V alias gua nikmat si dia!

Kalau mampet?

Tenang ini sederet poin tentang mainan seks yang mampet dalam Miss V.

 

#1  Nggak Kemana-mana

Apakah mainan seks bisa jelajahi dalamnya Miss V? Jelas tidak. Miss V punya sistem blokadenya sendiri: serviks. Serviks adalah dinding kecil yang bisa dirasakan pas jari-jemari menyelip masuk Miss V. Dinding ini menghadang benda apapun yang berusaha menembus hingga ke rahim.

 

#2  Lakukan ini

Jika si dia sendirian, dirinya bisa menyingkirkannya dengan jemarinya sendiri. Menyandar ke tembok atau ranjang dan coba untuk menariknya keluar. Jika masih belum bisa juga, cobalah jongkok dan berbaring relaks. Jongkok bisa menolong gravitasi mengeluarkan sex toy, sedangkan pas berbaring, itu agar dirinya bisa mendorong keluar dengan tekanan – persis jika sedang melahirkan. Pastinya harus relaks agar otot-otot Miss V yang menahan mainan bisa lentur.

 

Survei: Negara-negara Ini Penduduknya Cinta Banget Mainan Seks!

 

 

Hmmm, Siapa Selebriti Seksi Kolektor Mainan Seks?

 

#3  Pastikan ada di posisi tertentu

Memang sih belum pernah ada kejadian baterai mainan seks bisa keluar dari mainan dengan sendirinya pas berada dalam Miss V, tapi pastikan segala sesuatunya ada pada posisinya.

Dinding Miss V memang lembut karena hanya terdiri dari daging, jadi pastikan tak ada benda keras ada di sekitarnya.

 

#4  Kapan harus berhenti

Memang tak ada gunanya meneruskan pencarian jika nggak ketemu-ketemu juga. Karena kelamaan cari pakai jari menembus dinding Miss V akan bikin dinding Miss V terluka dan mungkin bisa jadi infeksi.

Pergi ke klinik terdekat yang bisa menangani atau ke rumah sakit agar lebih amannya.

 

#5  Pencegahan

Jika pada akhirnya sudah selesai dan mainan seks sudah aman di luar, ke depannya tetap lebih aman pakai mainan seks daripada pakai benda-benda lain seperti buah-buahan atau obyek tak jelas lainnya!

Jika pasangan suka pakai cincin seks, pastikan memang pas pada tempatnya – tak longgar dan tak kesempitan. Jadi jangan terlalu ngepas juga.

 

Oh ya, masih ingin tahu mainan seks lainnya? Coba buka POPULAR NOW ini!

 

 

 

 

berbagai sumber

foto: istimewa

(Visited 323 times, 1 visits today)