Mantap Jiwa! Egy Messi Kelok 9 Masuk Daftar Pemain Muda Potensial Dunia!

0
2
egy messi

Sepak terjang  Egy Maulana Vikri sudah menarik apresiasi secara global. Mantap Jiwa! Egy Messi Kelok 9 Masuk Daftar Pemain Muda Potensial Dunia!

Egy Maulana Vikri  masuk deretan 60 pemain muda potensial dunia versi The Guardian tahun 2017. Striker Timnas Indonesia U-19 itu bersanding dengan para pemain muda berbakat dari belahan dunia lain.

Pemain yang diberi julukan Egy Messi Kelok 9 itu, masuk ke daftar 60 pemain muda potensial karena dianggap memiliki kemampuan luar biasa dalam usianya yang masih 17 tahun.

Daftar yang dimaksud diterbitkan oleh media top Inggris, The Guardian. Egy termasuk 60 remaja terbaik di dunia yang disusun media berbasis di London itu dalam kelompok Next Generation 2017.

Inilah Deretan Kekasih Para Pemain Timnas Indonesia U-22!

Nominasi tersebut berisi para pesepak bola yang kini berusia 17 tahun atau lahir pada tahun 2000. Egy dimasukkan setara dengan pemain remaja lain yang menjadi milik klub-klub top Eropa.

Skill Serupa dengan Lionel Messi

Khusus buat Egy Maulana Vikri, The Guardian juga memberikan uraian alasan pemain asal Medan, Sumatera Utara, ini layak masuk daftar spesial tersebut. Mereka juga menyoroti kemampuan Egy Maulana Vikri menjadi top scorer Piala AFF U-18 2017 pada September lalu dengan delapan gol. Menurut Guardian, skill Egy Maulana Vikri kerap disebut mirip Lionel Messi karena performa yang memikat buat ukuran pemain seusianya.

Hah, Mantan Punggawa Manchester United, Rio Ferdinand Banting Setir Jadi Petinju!

Menariknya, Egy Maulana Vikri menjadi satu-satunya pemain dari Asia Tenggara yang masuk 60 pemain potensial dunia versi The Guardian tahun 2017. Egy Maulana bersanding dengan pemain muda berbakat lainnya dari benua Asia, seperti Wang Jiahao (China), Mohammad Sharifi (Iran), Mohammed Dawood (Irak), Rei Hirakawa (Jepang).

Bravo buat Egy Messi Kelok Sembilan a.k.a Egy Maulana Vikri. Banggakan terus Garuda Indonesia…

(Visited 83 times, 1 visits today)