Masih Dibatas Wajar Kah Gaya Pacaran Para Kaum Millennials?

0
0
gaya pacaran

Generasi milenial dikenal sebagai generasi paling terbuka. Termasuk dalam gaya berpacaran! Masih Dibatas Wajar Kah Gaya Pacaran Para Kaum Millennials?

Kaum millennials! Mendengar sebutan ini memang selalu menarik utnuk dibahas. Apalagi tentang kehidupan asmara dan gaya berpacaran mereka? Mereka (kaum millennials) punya keunikan sendiri dibandingkan dengan generasi lainnya.

Untuk sebuah pengakuan, millennials memiliki ribuan ide untuk gaya hidup yang sepertinya sudah mulai tak sehat lagi. Ya, apalagi kalo bukan masalah kisah romantis mereka. Gaya pacaran millennials cenderung kerap memamerkan hubungannya di jejaring sosial.

Melakukan Beberapa Hal Ini, Mungkin Kalian Termasuk Generasi Milenial!

Umbar Kisah Cinta di Sosial Media

Demi menunjukkan eksistensi dan identitas mereka, kaum millennials senang adu pamer kisah hidup mereka di sosial media. Hal ini diperkuat oleh Psikolog Elizabeth T. Santosa, M.Psi. “”Jadi tidak ada idealisme mengenai hubungan yang baik. Itu mengapa percintaan yang bermakna diambang kelangkaan,” kata psikolog yang akrab disapa Miss Lizie di acara #FiestaFunTalk ‘Millennials Romance 101, di Jakarta Pusat, Rabu (16/8) kemarin.

Go public suatu hubungan di sosial media sebenarnya sah-saha saja, namun sebaiknya tidak dilakukan hanya untuk pamer demi mendapatkan komen dan like yang banyak. Kebanyakan mereka yang sering menggugah relfie justru sering melewatkan quality time bersama pasangannya,” tambah Miss Lizzie.

Apa yang Sebaiknya Dilakukan?

Mereka yang sudah terbiasa dengan kegiatan yang disebut di atas, ada baiknya untuk mengehentikan paling tidka mengurangi sedari sekarang. Stop taking too much relfie. Just enjoy waktu kalian berdua dengan baik.

5 Menu Sarapan Pagi yang Sehat dan Praktis Buat Anda Kaum Milenial!

Saling mengasihi dan juga percaya menjadi cara yang baik dalam menjalani sebuah hubungan. Menikmati setiap momen dengan pasangan juga dianggap Lizzie sebagai cara yang tepat untuk memaknai quality time dengan pasangan.

Fiesta Playbook

Ditemui disela-sela acara #FiestaFunTalk, Pierre Frederick, Deputy GM Manager Healthcare DKT International yang juga membawahi Fiesta Condoms menjelaskan bahwa Millennials Romace menjadi salah satu topik yang sudah seharusnya dibahas oleh berbagai media di Indonesia. Untuk itu, sebagai brand yang berfokus terhadap kesehatan reproduksi dan relationship, Fiesta Condoms hadirkan Fiesta Playbook untuk memberikan insight guna mengatasi problema hubungan dari kaum millennials.

“Ternyata setiap era memiliki tantangannya masing-masing, termasuk dalam hal romance. kuncinya adalah work things together dengan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan apa adanya. Untuk itulah, Fiesta Playbook berharap dapat diterima dengan baik oleh publik,” tutup Pierre.

(Visited 425 times, 1 visits today)