Siap-Siap, Ada Meet & Greet dan Special Stage dari Dua Girlband Ternama asal Korea Selatan di Jakarta!

0
0
Siap-Siap, Ada Meet & Greet dan Special Stage dari Dua Girlband Ternama asal Korea Selatan di Jakarta!

Kabar gembira untuk para Buddy (penggemar GFRIEND) dan (Penggemar Crystal Clear)! Seperti yang di sampaikan oleh Citilive Event, Dua Girlband asal Korea Selatan ini siap menghibur para penggemarnya di Indonesia!

 

Citilive Event akan menggelar acara “K City Camp 2018” pada 28 November 2018 di Istora Senayan Jakarta. So, bersiaplah bagi para penggemar K-Pop di Indonesia untuk bertemu di acara seru Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC (Crystal Clear).

GFriend merupakan grup musik/girl group yang dibentuk oleh management artis Source Music pada tahun 2015 yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan Umji. Mereka pertama kali mengeluarkan mini album dan single lagu berjudul ‘Season of Glass’ pada January 2015.

Wow, Gerai Fesyen Ternama Ini Gelar Promo Menarik untuk Dua Lini Produknya!

Sejak saat itu mendapat penghargaan sebagai penyanyi grup musik cewek pendatang baru yang langsung populer, dimana telah mendapatkan beberapa anugerah penghargaam sebagai 2015 female rookie awards di antaranya penghargaan sebagai ‘Best New Female Artist 2015’ dari Melon Music Awards.

Tidak perlu diragukan lagi, selain GFriend di acara K City Camp 2018 akan hadir juga grup musik girl group K-Pop asal Korea Selatan yaitu CLC atau (Crystal Clear) dibentuk oleh management artist CUBE Entertainment pada tahun 2015, CLC awalnya beranggotakan 5 penyanyi cantik dan pada bulan February 2016 bertambah 2 anggota baru dan kini mereka bertujuh, mereka adalah Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie dan Eunbin.

Uniknya Barbershop Ini, Ajak Gentleman Mencoba Sensasi Cukur yang Berbeda!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai “K City Camp 2018” Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC (Crystal Clear) kunjungi laman situs resmi-nya di website resmi citilive-event. Tiket dapat di peroleh melalui official ticketing partner yakni Tiket.com.

(Visited 79 times, 1 visits today)