Bisa Makan Murah, Perusahaan Ojol Ini Gelar Festival Hari Kuliner Nasional!

0
2
Bisa Makan Murah, Perusahaan Ojol Ini Gelar Festival Hari Kuliner Nasional!

GO-FOOD sebagai layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GO-JEK, akan menggelar GO-FOOD Festival dan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD di Kota Palembang!

 

Setelah sebelumnya telah menggelar rangkaian festival kuliner di Jakarta, Bogor, Bekasi, Cirebon dan Makassar, GO-FOOD sebagai layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GO-JEK, kembali menggelar GO-FOOD Festival yang kini hadir di Kota Palembang.

Sudah mulai dari 30 April 2018 lalu hingga 28 April 2019 akan ada 30 merchant yang menyajikan produk kuliner mereka. Gelaran GO-FOOD Festival merupakan bentuk apresiasi GO-FOOD terhadap tingginya minat pengusaha merchant untuk tumbuh besar bersama memajukan UMKM kuliner Indonesia.

“Kami ingin merangkul lebih banyak lagi pelaku UMKM kuliner untuk bergabung dalam festival ini yang tidak hanya di kota-kota besar namun merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia. Oleh karena itu, GO-FOOD Festival hadir untuk memberikan akses yang selebar-lebarnya kepada mereka untuk berinovasi kuliner tanpa modal besar, ujar Michael Say selaku VP Corporate Communications.

Aksi Panas Miss POPULAR “Voice of Angels” 2018 di Jakarta Marketing Week

Tak hanya itu, untuk membantu UMKM lebih berkembang, GO-JEK juga akan menyelenggarakan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD, pada 5 hingga 13 Mei 2018. Berbagai promo dapat dinikmati masyarakat Palembang. Kegiatan kuliner yang pertama kali dilakukan oleh GO-JEK itu akan diselenggarakandi 11 kota di Indonesia, termasuk Palembang dan diikuti lebih dari 7.000 merchant outlet GO-FOOD dan rekan usaha GO-PAY.

Promo kuliner yang ditawarkan di Hari Kuliner Nasional GO-FOOD terdiri dari promo di layanan GO-FOOD (online), promo di rekan usaha GO-PAY (offline) serta promo di berbagai lokasi GO-FOOD Festival. Promo mulai dari cashback, lucky voucher 55 di GO-FOOD Festival hingga potongan maksimal Rp 20,000 di ribuan merchant pilihan.

Selain Perbarui User Interface-nya, e-Commerce Ini juga Luncurkan Koleksi Terbarunya Bernama Mavis & Massilca!

Pengguna juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari berbagai merchant favorit. Melalui Hari Kuliner Nasional GO-FOOD, GO-JEK ingin menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung dan mengapresiasi UMKM kuliner Indonesia agar bisa bertumbuh dan meningkatkan skala bisnisnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)