Wah, Ternyata Para Pesepakbola Top Dunia Ini Kini Menjadi Disc Jokey Handal Setelah Pensiun!

0
0
Wah, Ternyata Para Pesepakbola Top Dunia Ini Kini Menjadi Disc Jokey Handal Setelah Pensiun!

Pesepakbola biasanya hanya bermain secara profesional hingga usia 30an sampai 40 tahun. Setelah itu, apa yang mereka lakukan? Ternyata tak sedikit yang memilih pekerjaan sebagai DJ (disc jokey)!

 

Pasca pensiun menjadi pesepakbola, pekerjaan yang sangat amat lumrah ditekuni oleh para pemain adalah menjadi pelatih. Perjalanan panjang dari menjadi seorang asisten pelatih, mengambil kursus kepelatihan hingga akhirnya merintis karir di kesebelasan-kesebelasan sepakbola adalah hal-hal yang biasa terjadi.

Jika tidak berminat menjadi pelatih, kini ada pilihan menjadi komentator di televisi hingga menjadi agen pemain. Namun, beberapa pemain ini malah memilih karir sebagai peramu beat alias DJ (disc jokey), siapa saja?

1. Djibril Cisse

Apa kabar Djibril Cisse? Setelah pensiun pada Oktober 2015, dia sedang menggeluti profesi baru. Cisse kini jadi disc jokey [DJ] bahkan dilibatkan dalam sebuah konser penyanyi top, Mariah Carey.

Mantan striker Liverpool dan tim nasional Prancis itu terpilih sebagai artis pembuka konser Mariah Carey di AccorHotels Arena, Paris pada pekan lalu. Ya, dunia entertainment bukan lagi bidang baru bagi Cisse. Mantan pesepakbola tersebut bahkan pernah menjadi cameo di film aksi-komedi ‘Taxi 4’.

Be Ready For: DJ Battle Judgment By Expert! Siapa yang Kalian Jagokan?

2. Gaizka Mendieta

Siapa yang tidak mengenal gelandang flamboyan asal Spanyol ini? Pada masanya, Gaizka Mendieta pernah membela klub-klub besar dan juga tentunya tim nasional Spanyol. Pasca karirnya berakhir, Mendieta banting stir menjadi seorang musisi.

Pada 2013 lalu, ia terlihat sedang berada di klub malam kota London sebagai seorang DJ. Saat itu, ia memutar musik dari Aretha Franklin, The Jam, dan Kings of Leon. Kabarnya, aksi ber-DJ Mendieta di London ini merupakan bentuk promosi perusahaan mobil ternama yaitu Ford.

3. Stewart Downing

Banyak yang tahu bahwa Gaizka Mendieta dan Djibril Cisse hobi ber-DJ ria saat senggang. Tapi siapa sangka Stewart Downing juga mahir memainkan piringan hitam? Downing bahkan pernah mengatakan ia sering menjadi DJ di klub-klub ternama di Ibiza. Namun winger Liverpool ini mengaku bahwa menjadi DJ lebih membuatnya nervous ketimbang bermain bola.

Tantangan Basah Berbikini Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”

 

Nah, ngomongin disc jokey [DJ] sebentar lagi Miss POPULAR batch 4 Pioneer DJ Hunt 2017 akan memasuki tahap Judgment by Expert. Ya, Annisa Vinska, Queen Caroline, Sherly Silvi, Mozz Shirra, Tania Ayu dan Irene Agustine akan diuji skill bermain DJ nya dihadapan para juri 

POPle udah pada nge-vote jagoannya belum di Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt? Be Ready For: DJ Battle Judgment By Expert! Siapa yang Kalian Jagokan?

Buat kalian yang belum voting jagoan kalian masing-masing, buruan vote di vote.popular-world.com atau apps Popular Now yang bisa kalian unduh via Google Play. Dan sebagai reward buat voters terbanyak, akan mendapatkan hadiah spesial dari sang juaranya. Hmm… Mantap bukan?

Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 Presented by: KratingDaeng Pro #UnleashExcitement

Sponsored by: Kingland #BanAntiSlip and also Powered by Pioneer DJ Indonesia

(Visited 84 times, 1 visits today)