Pesta Penobatan Grand Finale Miss POPULAR 2018

0
0
miss popular 2018

Malam penganugerahan Miss POPULAR 2018 terlaksana dengan sukses, ditambah dengan banyaknya tamu yang hadir menjadi suntikan semangat bagi para finalis.

Grand Finale Miss POPULAR 2018 berlangsung pada kamis lalu (29/11/18) di Empirica SCBD. Acara puncak ini sebagai penutup dari rangkaian national roadshow yang dijalani para finalis sekaligus penentuan pemenang Miss POPULAR 2018. Padatnya pengunjung yang datang semakin memeriahkan acara, tak ketinggalan para model-model Popular yang ikut meramaikan dengan kehadiran mereka.

Acara dimulai dengan penampilan dj Irvi memainkan mix tape-nya, dan malam itu pun menjadi sangat spesial bagi Derina Derin karena ada birthday surprise khusus untuk dirinya.

Kini saatnya para finalis bergantian menunjukkan bakatnya masing-masing. Diawali dengan Putri Juby yang menyanyikan lagu dengan suara merdunya, berikutnya adalah Valenska Yuditha yang berdance dengan enerjik, disusul Nadine Azzura catwalk dengan alunan musik dari dj Irvi, setelahnya ada Vieranni memainkan social media miliknya di atas panggung sambil berfoto, dan terakhir yaitu Kimberly Irene yang bergaya di depan meja dj.

Acara malam itu pun sekaligus untuk launching majalah Popular edisi November dengan menghadirkan Echa Frauen sebagai cover, Gwen Kinzy serta Cindy Mamesah dan juga Valenska Yuditha yang menjadi salah satu finalis Miss POPULAR 2018.

Serunya Main ‘Seberapa Greget’ Challenge Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

Sesuai dengan temanya yaitu Fairy Tales, kali ini para finalis keluar dengan kostum tinkerbell sambil meliuk-liukkan tubuhnya dengan indah di atas panggung. Mereka pun menari dan berhasil menghipnotis para tamu.

Inilah bagian yang paling ditunggu dari keseluruhan acara yaitu waktunya untuk pengumuman jawara dari Miss POPULAR 2018. Dan pemenang Miss POPULAR 2018 adalah Valenska Yuditha, dirinya berhasil mendapatkan gelar tersebut setelah berjuang dari awal pemilihan hingga akhirnya bisa menerima hasil yang sepadan.

Selain Jakarta, 5 Kota Ini Jadi Pilihan Roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018

Grand Finale Miss POPULAR 2018 pun ditutup dengan penampilan cantik dari kedua dj yaitu Derina Derin dan Kimberly Irene dengan memberikan permainan musik yang apik. Buat Anda para penikmat hiburan malam, untuk tetap semangat agar tidak cepat lelah saat sedang party, suplemen dalam bentuk kapsul yaitu Neo Hormoviton Pasak Bumi dapat membantu menjaga stamina dan sangat berguna untuk meningkatkan fisik Anda agar tetap enerjik semalaman.

 

Photos by : Okie A.Z & Widiartono

(Visited 1,303 times, 1 visits today)