Photo Competition Big Bang Part 2 Menjadi Penutup Tahun 2018

0
31
photo competition

POPULAR Photo Competition Big Bang Part 2 kembali hadir, bekerjasama dengan DB-Asia Sports pada acara Indonesia Mini Day 2018.

Kemarin (15/12/18) di QBig, BSD City diadakan POPULAR Photo Competition Big Bang Part 2. Kompetisi foto yang rutin digelar ini menjadi momen paling ditunggu oleh para pecinta fotografi.

Acara yang bekerjasama dengan DB-Asia Sports serta Komunitas Mini Cooper Indonesia ini semakin menarik dengan menampilkan POPULAR Angels yaitu Putri Farin, Gwen Kinzy, Marissa Venita, Zabylla, Sita Anggia, Fei Lynn. Dengan bertajuk Big Bang, kompetisi foto ini pun sebagai penutup tahun 2018 yang sangat manis sekaligus ‘panas’. Tidak hanya para model POPULAR saja yang hadir pada acara kemarin, Cupi Cupita menjadi kejutan penuh gairah yang menambah semangat serta energi ekstra untuk para fotografer sekaligus pengunjung acara Indonesia Mini Day 2018 tersebut.

POPULAR Angels berfoto bersama dengan Motomobi dan Fitra Eri.

Dibuka dengan perkenalan keenam POPULAR Angels yang akan menjadi model dari Photo Competition Big Bang Part 2. Para model menggunakan pakaian bertemakan vintage.

Fei Lynn saat sedang berpose bersama Mini Cooper.

Kompetisi foto pun dimulai. Para model ditempatkan bersama dengan mobil Mini Cooper. Mereka pun berpose di atas mobil dengan berbagai macam gaya andalannya.

Para fotografer beramai-ramai membidik Putri Farin.

Keenam model ini akan secara bergantian didatangi para fotografer  yang akan memotret mereka. Dengan berbagai macam angle, POPULAR Angels ini pun harus berpose dengan improvisasi gaya dari mereka sendiri, namun ada juga fotografer yang memberikan arahan agar hasil fotonya lebih bagus.

Marissa Venita sampai rela duduk di bawah demi hasil foto yang terbaik.

Tidak hanya fotografer saja yang antusias dengan kehadiran keenam bidadari ini, namun pengunjung kemarin pun turut meramaikan acara tersebut. Walau harus berpanas-panasan sampai bercucuran keringat, tetapi para model ini tetap professional agar tidak mengecewakan para fotografer yang sudah datang.

Cupi Cupita terlihat sangat seksi bersama Mini Cooper.

Kehadiran Cupi Cupita atau Cupita Gobas ini sukses menggemparkan tempat acara. Elemen kejutan yang sangat tepat dengan adanya dirinya. Cupita tidak hanya sekedar datang, dirinya bahkan ikut bergabung bersama dengan POPULAR Angels untuk ikut berfoto. Tak lupa, Cupita juga bahkan menyumbangkan lagu untuk para fotografer sekaligus pengunjung di sana. Bernyanyi dan berjoget bersama dengan ‘goyang basah’ khas dirinya semakin memanaskan acara.

Gwen Kinzy menikmati setiap jepretan kamera di kompetisi foto tersebut.

Pose yang sangat indah dari Sita Anggia untuk para footgrafer di depannya.

Mengintip Persiapan Model di Photo Competition Big Bang 2018

Zabylla bergaya dengan leluasa meskipun sinar matahari di sana cukup terik.

POPULAR Angels berfoto bersama di depan pintu utama acara.

Speed Dating “Welcome To Candy Land” Satukan Chemistry Model dan Fotografer

Pemberian hadiah untuk pemenang motor Honda Beat
Pemberian hadiah untuk pemenang  Dji Spark Drone.

Acara hari itu ditutup dengan pengumuman pemenang doorprize. Pembacaan pemenang ini pun berhasil membuat para fotografer deg-degan, karena hadiah-hadiah yang sangat menarik. Bahkan tidak hanya itu, pembagian doorprize pun diberikan secara langsung saat itu juga.

Rasa lelah hari itu terbayar sudah karena acara pun berlangsung sukses dan lancar. Di sana pula menjadi ajang kumpul dan berkenalan antar sesama fotografer sekaligus juga komunitas Mini Cooper Indonesia.

Saatnya untuk Anda yang belum hadir dan bergabung di POPULAR Photo Competition, tenang saja masih ada tahun depan. Datang dan saksikan sendiri secara langsung keseruan kompetisi foto bersama dengan Popular Angels lainnya. Jadi, jangan sampai melewatkannya lagi ya POPle!

 

Photos : Okie A.Z & Widiartono

(Visited 1,180 times, 1 visits today)