Awas, Ada Montir Modus di POPULAR September 2017

0
335
popular september 2017

Awas, Ada Montir Modus di Majalah POPULAR September 2017 yang Lihai Mempermainkan Hati Kita. 

Ada beberapa isu yang mengemuka akhir-akhir ini. Yang pertama adalah Sea Games Kuala Lumpur 2017 yang gegap gempitanya lebih banyak diwarnai dengan insiden bendera merah-putih yang terbalik dan dugaan kecurangan tuan rumah yang merugikan tim kita. Yang kedua adalah isu pelarangan sepeda motor di ruas jalan Rasuna Said.

Apapun itu, sisi baiknya adalah kita bisa sama-sama melihat bahwa pembangunan di ibukota sedang gila-gilanya. Sebut saja Simpang Susun Semanggi, Busway Layang, LRT yang sudah sampai Rasuna Said, MRT yang makin mendekati rampung, Automated People Mover di Bandara Soetta, dan masih banyak lagi. Artinya masa depan kehidupan perkotaan yang lebih baik sudah siap menyambut kita. Tinggal bagaimana kita harus optimis, berprasangka baik, dan siap menjaganya bersama-sama.

Paling Hot Tahun Ini: POPULAR Agustus 2017, Swimsuit in Raja Ampat!

popular september 2017
Angela Lorenza, Bu Bos Montir yang sudah lama Anda tunggu-tunggu

 

Nah, daripada memusingkan isu-isu yang tidak enak, lebih baik mengakrabi para Montir Modus yang ada di POPULAR September 2017 ini. Mereka yang tidak hanya jago mengutak-atik mesin saja, tapi juga lihai mempermainkan hati kita. Mereka adalah Angela Lorenza (On The Cover), si bu bos sekaligus montir yang tampaknya sudah Anda tunggu-tunggu selama ini.

popular september 2017
Nabila, penyanyi cantik yang berperan sebagai montir galak

 

Kami juga menyiapkan kejutan ‘besar’ di Rising Star dengan penampilan penyanyi cantik bertalenta Nabila sebagai montir ‘galak’ dan menggemaskan. Anda akan setuju setelah melihat penampakannya. Setelah itu si montir modus yang centil telah menunggu dalam kamar, ia adalah Putri Poyz yang juga telah cukup akrab sebagai Host di POPULAR TV.

popular september 2017
Putri Poyz, montir centil yang lihai mempemainkan hati Anda

[INTERVIEW] Ari Wibowo: Jangan Ada Akting dalam Politik!

Selain itu, di POPULAR September 2017 ini telah menunggu sejumlah bacaan menarik untuk Anda. Di antaranya Interview seru bersama pebalap, youtuber, dan jurnalis – Fitra Eri dan obrolan santai dengan Sandhy Sondoro yang baru-baru ini meraih prestasi Juara Dunia di Festival Musik Rusia. Ada juga 10 Hal Panas tentang BDSM yang Belum Kamu Tahu (Sex Clinic), 10 Mobil Mewah Seleb Seksi (Main Report), Tips Jatah Mantan versi Tania Ayu (Dating). Edisi ini juga dihiasi oleh investigasi khas Hot Report yang kali ini cukup special karena digarap dengan gaya berbeda oleh seorang penulis (lepas) wanita. Simak tulisannya yang berjudul Kencan Tak Terduga Escort Kelas Atas.

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store. Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 8,640 times, 1 visits today)