Pria Lebih Suka Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Lebih Muda!

0
2
menjalin hubungan

Yang muda lebih menantang, yang tua berpengalaman. Jadi bingung! Pria Lebih Suka Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Lebih Muda!

Meskipun dalam cinta, usia bukanlah penghalang, namun tetap saja sebagian orang masih memasukkan batasan usia dalam kriteria pencarian pasangan idaman mereka. Misalnya, ada yang ingin pasangan lebih tua, ada yang ingin menikah dengan orang yang sebaya dengannya, dan ada yang ingin menjalin hubungan dengan lawan jenis yang lebih muda.

Sebagian pria memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda. Mengaapa ya? Apa karena yang lebih mudah itu lebih cantik? Nggak selalu tentang penampilan sih.

Inilah beberapa alasan mengapa pria menyukai wanita yang lebih muda daripada mereka.

1. Wanita Muda Nggak Banyak Menuntut

Sebagian pria ada yang beranggapan bahwa wanita yang sebaya atau lebih tua daripada mereka suka menuntut. Jadi, alasan pria menyukai wanita yang lebih muda usianya adalah mereka nggak banyak menuntut. Wanita yang lebih muda biasanya belum cukup dewasa sehingga pria merasa lebih aman dalam menjalani asamara. Sebab dirinya nggak akan mengurusi banyak hal.

Yuk Lakuin 5 Hal Ini Agar Hubungan Kalian Penuh Canda Dan Tawa!

2. Terus Terlihat Superior

Pria ingin terlihat hebat dan berwibawa di mata pasangannya. Mereka nggak akan bisa mendapatkan hal tersebut jika menjalin asmara dengan wanita sebaya atau lebih tua daripada dirinya. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda. Di hadapan wanita yang lebih muda darinya, ia bisa dengan lebih mudah menunjukkan kehebatannya. Pasangannya yang berusia lebih muda tentunya akan mengagumi kehebatannya, serta menghormati dirinya yang memang lebih tua.

3. Trauma

Beberapa pria pernah menjalani kehidupan asmara dengan wanita yang lebih tua daripada dirinya. Sayangnya, kehidupan asmara tersebut berjalan kurang baik sehingga meninggalkan luka mendalam di hati mereka. Pada akhirnya, mereka merasa trauma untuk menjalin asmara dengan wanita yang lebih tua daripada dirinya. Oleh karena itu, mereka beralih untuk mencari wanita yang lebih muda sebagai pasangan berikutnya.

4. Cepat Memiliki Keturunan

Pria merasa dia akan cepat punya anak jika menikah dengan wanita yang lebih muda. Karena usia wanita yang masih muda dan tergolong produktif, peluang untuk memiliki anak jauh lebih besar dan risiko kegagalan pun kecil. Selain itu, wanita yang masih muda dianggap lebih sehat daripada wanita yang lebih tua.

Ini Baik dan Buruk Sang Dominator Dalam Hubungan Asmara

5. Masa Mid-Life-Crisis

Pernah mendengar istilah tersebut? Pria akan mengalami Mid-life Crisis, dimana ia akan menyadari bahwa hidupnya sudah setengah jalan. Saat mengalami krisis ini, pria akan memikirkan banyak hal, termasuk hubungannya. Mereka merasa cemas memikirkan, apakah hubungannya stabil dan membuatnya nyaman? Saat sang pria sedang menghadapi masa krisis ini, sang wanita belum memasuki masa yang sama. Jadinya, pasangannya bisa membantu memberi dukungan. Selain itu, menikah dengan wanita yang lebih muda memunculkan harapan kalau hubungan bisa berjalan dalam jangka waktu yang panjang.

Gimana nih guys? Kalian setuju, tidak setuju atau ada alasan lainnya??

(Visited 782 times, 1 visits today)