Ingin Liburan ke Negeri Sakura? Dapatkan Promo Paket Wisata Menarik di Japan Travel Fair 2019!

0
3
Ingin Liburan ke Negeri Sakura? Dapatkan Promo Paket Wisata Menarik di Japan Travel Fair 2019!

Berencana liburan ke Negeri Sakura? datangi saja Mall Kota Kasablanka, mumpung lagi ada Japan Travel Fair 2019 yang tawarkan destinasi wisata alternatif di Jepang dengan harga spesial!

 

Berbagai pesona keindahan wisata di Jepang, menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata favorit saat ini untuk menghabiskan waktu liburan. Dengan meningkatnya minat kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang, National Tourism Organization (JNTO) Jakarta kembali hadir untuk yang ke-11 kalinya, mulai hari ini, 1 hingga 3 Maret 2019 mendatang!

Bertempat di Food Society, Grand Atrium dan Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan Jum’at (01/02), Izumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta mengatakan, “Jepang menawarkan beragam destinasi seperti kuil, pantai, pegunungan, bunga sakura, museum, area ski dan lain sebagainya. Ada 47 prefektur di Jepang dengan destinasi wisata yang unik dan menarik”.

Selain destinasi wisata populer, ‘Japan Travel Fair 2019’ akan memperkenalkan sejumlah daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia yakni, Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori dan Yamaguchi), Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka, Toyama, Niigata, Yamanashi Hokkaido) serta Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka)

Luncurkan Produk Baru, Campina Berikan Sensasi Rasa Yang Berbeda

“Masing-masing tujuan wisata memiliki karakteristik yang unik. Jika selama ini wisatawan sudah lebih dulu mengenal Tokyo, Kyoto, Osaka, maka pada ajang ‘Japan Travel Fair 2019’ ini kami menawarkan dan mempromosikan destinasi lain yang tak kalah menarik”, ujar Izumi Amano di sela-sela pembukaan ‘Japan Travel Fair 2019’

Ajang Japan Travel Fair 2019’ ini sendiri didukung oleh 22 agen perjalanan, 5 maskapai penerbangan, 1 bank partner yaitu Bank Mandiri dan Sabre TN Indonesia, serta partner pendukung lainnya yaitu Fujifilm Indonesia dan Sweet Escape.

Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Japan Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Jepang.

Tak Hanya Banyak Diskon, Ini Ragam Acara Seru di Indofest 2019!

Bahkan bagi calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di ajang ‘Japan Travel Fair 2019’ dapat memperoleh keuntungan tambahan,

(Visited 131 times, 1 visits today)