Laksana “Kanvas Hidup”, Puluhan Model Wanita Telanjang di Festival Seni Negeri Gingseng!

0
11
Laksana

Para model ini tampil hanya dibalut dengan celana dalam, nyaris tanpa sehelai benangpun dalam festival Festival Bodypainting Internasional 2017 di Daegu, Korea Selatan!

 

Bak Kanvas hidup, puluhan model wanita disulap menjadi media lukis dalam festival yang diadakan di Seoul, Korea Selatan bertajuk “2017 Daegu International Body painting Festival.”

Hanya dalam waktu yang singkat, para model disulap menjadi “karya seni berjalan” yang berlenggak-lenggok di hadapan puluhan pasang mata yang melihatnya.

Puluhan model itu hanya dibalut dengan celana dalam saja dan tidak terlihat sama sekali telanjang! Event yang terbilang sangat kreatif ini pun mengundang antusias seniman top dari seluruh dunia untuk berpartisipasi.

Inilah Nasib Para Pemain Film ‘Panas’ Setelah Pensiun, Nomor 3 Bikin Kaget!

Seorang peserta asal Amerika yang mengikuti festival ini mengatakan kalau belum pernah merasa tampil ‘semi telanjang’ namun seperti berpakaian lengkap.

Terlihat salah satu model memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang dilukis dengan gambar merak biru-hijau yang cantik, serta riasan kepala bak ratu dan gambar dewa-dewa Yunani.

Seniman asal Italia Anna Chapovalov yang berpartisipasi dalam event ini mengaku sengaja datang jauh-jauh dari Austin, Texas, ke Daegu yang berjarak 237 km dari Ibu Kota Seoul, karena rekomendasi temannya. Lembaran foto, bukti kemeriahan festival tahun sebelumnya, memperkuat tekadnya terbang dari Amerika.

Hah, Konon Katanya Desa di Skotlandia Ini Hanya Muncul 100 Tahun Sekali!

Seniman-seniman yang berpartisipasi akan saling berlomba untuk menjadi yang terbaik melalui sejumlah kriteria yang ditetapkan dewan juri, seperti teknik melukis, kekreatifan, dan penggunaan warna.

 

Gimana, benar-benar menarik kan festival Body painting itu POPle?

 

 

(Visited 3,001 times, 1 visits today)