Ritual Sadis 5 Gangster yang Paling Ditakuti Ini Bakalan Bikin Kamu Bergidik Ketakutan!

0
85
Ritual Sadis 5 Gangster yang Paling Ditakuti Ini Bakalan Bikin Kamu Bergidik Ketakutan

Mau ikutan ‘main’ bersama mereka? Ya, risikonya harus melakukan ritual ekstrem macam ini.

 

Di film-film bertemakan gangster sudah banyak yang menceritakan sejumlah adegan atau gambaran kehidupan para kriminal ini di berbagai negara. Ya, Walaupun hanya sebagian kecil saja. Kehidupan pada gangster kebanyakan digambarkan dengan kelompok orang yang hidup yang seolah tanpa ampun!

Kesetiaan dan penghormatan adalah dua hal yang paling ditekankan dalam dunia mafia atau gangster. Maka tak heran jika anggota baru yang ingin bergabung harus menjalani serangkaian ritual mengerikan!

`1. The Hells Angels

Salah satu geng motor yang sangat terkenal di dunia, khususnya di negeri paman sam Amerika, The Hells Angels memang dikenal akan riwayatnya yang penuh dengan aksi-aksi kejahatan, kekerasan dan kriminal.

Setiap bikers di banyak Negara mungkin sangat ingin menyandang lambang Hells Angel pada jaket mereka. Tapi tunggu dulu geng motor ini punya syarat dan ritual khusus bagi yang ingin bergabung. Setiap orang akan dibaptis dengan air seni, tidak hanya itu mereka juga harus membasuh muka dengan air seni dan kotoran dari para seniornya.

2. Triad

Tentunya kalian sudah mengenal betul gangster yang satu ini. Triads telah menguasai hampir semua wilayah di Cina, apalagi dengan track record mereka yang cukup terkenal dengan aksi-aksi kejahatan yang mengerikan.

Nah, Triad juga memiliki ritual spesial bagi mereka yang ingin menjadi bagian Triad. Selain dibutuhkan keahlian khusus dan catatan kriminal, setiap orang yang ingin masuk wajib menjalani ritual meminum semangkuk darah dari para senior termasuk darah dari mereka.

Wah, Ternyata Ini Penampakan Maria Ozawa Alias Miyabi Semasa Kecil! Parah Imutnya..

3. Jungky Fungky Kids

Di benua hitam Afrika, geng Jungky Fungky Kids adalah salah satu geng yang sangat ditakuti. Bagaimana tidak gangster yang berada di Afrika Selatan ini penuh dengan aksi kriminal dan kejahatan yang mengerikan. Mereka akan melakukan semua cara untuk mendapatkan uang.

Setiap tahun geng ini merekrut para remaja, tapi jangan salah untuk menjadi anggota mereka akan menjalani ritual yang keras dan mengerikan. Di setiap tahap seleksi mereka yang ingin jadi anggota harus dipukul. Tapi, bukan dipukul dengan tangan kosong dan satu orang saja tapi akan dihajar oleh banyak orang dengan menggunakan benda apapun!

4. The Latin Kings

The Latin Kings menjadi salah satu gangster yang paling berbahaya di Amerika, bahkan geng ini punya reputasi yang mematikan. Tingginya jam terbang mereka membuat geng ini punya aturan ketat untuk para calon anggota.

Calon anggota diwajibkan untuk memburu dan membunuh anggota gangster lain yang menjadi musuh the Latin Kings yaitu Disciples. Tapi ujian ini bukanlah perkara mudah karena anggota Disciples punya kode rahasia untuk anggotanya dan mereka selalu bersenjata. Jadi kalau bukan dia yang tewas maka si calon anggota yang tewas.

OMG, 7 Tradisi Seksual Paling Unik di Dunia Ini Bakal Buat Kamu Terkejut!

5. MS-13

Mara Salvatrucha 13 atau yang biasa disingkat MS-13 merupakan geng yang dikenal sadis dan tidak bermoral. Bagaimana tidak, selain karena dikenal dengan tindak tanduk mereka yang sadis dan mengerikan geng ini juga punya ritual khusus bagi para calon anggota.

Pria yang ingin bergabung harus menjalani ritual menyakitkan dan penuh darah, ya mereka akan dihajar habis-habisan hingga nyaris tewas. Jika selamat ia akan masuk tapi jika tidak ia akan dibiarkan tewas. Sementara para wanita harus menjalani ritual untuk memuaskan para petinggi geng!

 

Gimana, berminat untuk ikutan gabung sama mereka POPle?

(Visited 12,590 times, 1 visits today)