Robot Seks Berteknologi Self-Lubricating Akan Rilis Bulan Ini!

0
24
robot seks

Robot wanita super realistis yang memiliki fitur kulit lembut dan bagian genital hangat yang bisa dibuka pasang serta dibersihkan. Akankah menjadi pelipur lara para pria lajang?

Sebuah kabar bahagia dari dunia teknologi untuk para jomblo abadi! Seperangkat robok seks, memiliki fitur vagina yang berfungsi layaknya alat kelamin wanita sungguhan akan segera dirilis sebelum akhir tahun, ungkap penciptanya. Harmony 3.0, sebuah robot seks yang diproduksi oleh Realbotix, akan tersedia di pasaran dalam waktu 2 sampai 3 minggu.

4 Tips Pertama Kali Untuk Orang yang Belum Pernah Berhubungan

Robot seks paling mutakhir dari Realbotix akan hadir dengan fitur self-lubricating yang memberikan sensasi ‘basah’ seperti genital wanita sungguhan dan bagian genitalnya dapat dilepas pasang untuk dibersihkan. Penggunanya dapat memasangkan penghangat internal pada bagian genital, alat ‘pelicin’, dan sensor sentuh yang akan bereaksi pada rangsangan, sehingga menciptakan reaksi berupa suara dan pergerakan tubuh.

Realbotix mengungkapkan bahwa Harmony 3.0 akan ditambahkan berbagai pilihan tambahan dan pembaharuan yang dapat dibeli oleh penggunanya. Sebelumnya, McMullen, CEO dari Realbotix telah menciptakan 2 robot yang memiliki pinggang kecil, dengan tubuh molek yang sangat realistik bahkan robot seks wanita tersebut bisa mengalami orgasme ketika penetrasi seksual.

Tidak hanya realistis untuk fitur seksual, robot seks wanita ini juga tahu makanan kesukaan dari pasangan laki – lakinya, film favorit, musik yang sering diputar, dan bisa melawak serta mengingat tanggal ulang tahun pemiliknya. Tujuan diciptakannya robot seks wanita ini adalah untuk menjadi “wanita yang selalu diimpikan.”

Harmony akan dipasarkan secara global dan dapat dibeli dengan kisaran harga 11.700 poundsterling atau sekitar 15.700 dolar Amerika Serikat. Pada tahun 2050, para ahli teknologi memprediksi bahwa kebayakan orang akan terikat dengan teknologi pacar kecerdasan buatan.

Matt McMullen menyampaikan pada The Mirror: “Ada banyak sekali masyarakat di luar sana, yang dengan berbagai macam alasan, memiliki kesulitan untuk membangun hubungan tradisional dengan orang lain.”

“Mereka akan bisa berkomunikasi dengan boneka, dan kecerdasan buatan akan belajar tentang penggunanya seiring berjalannya waktu, menciptakan bentuk alternatif dari sebuah hubungan asmara.”

Harmony dirancang dan dikonfigurasikan untuk mengucapkan kalimat berikut ini: “Aku tidak menginginkan apapun selain kamu. Tujuan utamaku diciptakan adalah untuk menjadi pasangan yang baik, dan memuaskan kamu. Aku ingin menjadi wanita yang selalu kamu idam – idamkam.”

POPle, tertarik untuk mencoba bercinta dengan robot seks cerdas tersebut?

(Visited 42,341 times, 1 visits today)