Saga Music Festival 2017 di Bali, Siapkan Nama-Nama DJ Terkemuka!

0
0
saga music festival

Gelar Press Conference Kedua, Saga Music Festival Masih Rahasiakan Line Up Phase-2! Saga Music Festival 2017 di Bali, Siapkan Nama-Nama DJ Terkemuka!

Kamis (28/9), bertempat di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, perhelatan Saga Music Festival 2017 kembali gelar press conference untuk kali kedua. Dalam acara tersebut, beberapa narasumber turut dihadirkan guna memberikan lebih lengkap tentang festival music yang akan dihelat pada 28-29 Desember 2017 tersebut di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Manjakan Para Party Lovers

Menurut Iko, selaku Head of Trans Event mengatakan, selain menghadirkan musisi terkenal, Saga Music Festival akan memanjakan mata penonton lewat tata panggung yang sangat bagus.

“Kalo bisa dibayangkan akan ada lampion-lampion besar, bisa jadi spot foto. Secara produksi mudah-mudahan bisa lebih konsen bisa lebih support. Event ini event Internasional, bisa memperlihatkan, Bali dan GWK-nya ini menjadi bagian dari pada hiburan,” ujarnya.

SAGA Music Festival 2017 Digelar Dua Hari Berturut-turut di Bali!

Penyelenggara acara mengungkapkan ada filosofi tersendiri di balik penamaan SAGA Music Festival. Nama Saga berarti sebuah cerita panjang dari serangkaian perjalanan heroik.

Dua Panggung Megah

Akan ada dua panggung yang memeriahkan SAGA Music Festival. The Gate of the Gods merupakan panggung utama dengan kapasitas 20 ribu penonton. Sedangkan Night at Temple merupakan panggung kedua dengan kapasitas sebanyak 8 ribu penonton.

Sejumlah musisi EDM dalam maupun luar negeri tampil di dalam acara Saga Music Festival, seperti DJ Yasmin, Dipha Barus DJ Jesse Wilde, DJ Stan, Tenjo, dan All In Entertainment DJ. Sedangkan musisi Internasional diisi oleh DJ-DJ yang sudah tidak asing lagi, Seperti DJ Snake, FKJ (French Kiwi Juince), Marc Benjamin, Chris Lake, dan Dropgun.

Mau Lihat Cewek Cantik Berbikini? Datang Aja Ke Pantai Ini!

Ticket Price

Tiket presale dimulai dari harga Rp 300 ribu, Rp 650 ribu, Rp 850 ribu, dan VIP presale Rp 2,4 juta untuk terusan 2 hari.

Sedangkan harga normalnya mulai dari Rp 715 ribu untuk regular, Rp 1,4 juta untuk VIP, Rp 2,5 juta untuk VVIP, Rp 30 juta hingga Rp 45 juta untuk sofa VIP nett per hari, serta Rp 70 juta untuk sofa VVIP.

Agar semakin penasaran, line-up phase 2 masih dirahasiakan oleh pihak penyelenggara. 

Photo: Okie A.Z

 

 

(Visited 297 times, 1 visits today)