Ikut Kompetisi Musik Bergengsi di Rusia, Sandhy Sondoro Sabet Gelar Juara!

0
3
Ikut Kompetisi Musik Bergengsi di Rusia, Sandhy Sondoro Sabet Gelar Juara!
????????????????????????????????????

Perolehan mengagumkan baru saja diraih Sandhy Sondoro setelah meraih gelar juara dari sebuah kompetisi musik bergengsi di Rusia!

Sandhy Sandoro kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Pelantun lagu ‘Malam Biru’ itu berhasil meraih predikat Grand Prix Winner dalam festival musik internasional bertajuk White Night of St. Petersburg, yang digelar di St. Petersburg, Rusia, pada 8-10 Juli 2017.

Penyanyi 43 tahun tersebut berhasil berada di posisi puncak klasemen, setelah berhasil mengungguli Israel di peringkat kedua. Selanjutnya, ada Thailand, Yunani dan negara tuan rumah, Rusia di peringkat 3 dan 5.

Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Yang Bikin Bergairah!

Dalam ajang yang juga disiarkan di salah satu televisi Rusia, Sandhy membawakan lagu End of Rainbow dan When A Man Loves A Woman.

Ajang bergengsi dunia

Selain diikuti oleh berbagai musisi bertalenta dari seluruh dunia, para musisi internasional juga menaruh perhatian terhadap acara ini. Dan festival ini makin mendunia berkat dukungan dari Presiden Vladimir Putin.

International Music Festival White Nights of St. Petersburg sendiri pertama kali dihelat pada 1992 dan langsung didaulat menjadi salah satu festival musik internasional yang bergengsi.

Kembalinya ‘The White Pele’ Ke Everton Sangat Dinanti Oleh Para Fans!

Penyanyi bersuara serak ini memang memiliki banyak prestasi dari berbagai belahan dunia. Sandhy sendiri diketahui masih sering pulang pergi ke Jerman untuk perform disana.

 

Wah, selamat ya buat Sandhy Sandoro telah mengharumkan nama Indonesia!

(Visited 340 times, 1 visits today)