Waduh, Kok Cewek Ini Berani Serang Pria Pakai Dada Indahnya?

0
11

Dada alias rembulan kembar memang jadi ‘senjata’ ampuh cewek melumpuhkan pertahanan kaum adam kayak kita. Kalau dipakai jadi senjata beneran?

 

Nah, itulah yang terjadi baru-baru ini – bukan isapan jempol belaka. Ada cewek yang menyerang seorang cowok dengan buah dadanya!

Ini diketahui dari sebuah video kontroversial yang menggambarkan cewek menyerang cowok di muka umum. Kejadiannya sendiri terjadi di pusat kota Riberirao Preto, Brasil.

Video format amatiran tersebut memperlihatkan seorang cewek sedang menyebarkan pamplet barang dagangan. Cewek yang ternyata SPG tersebut tiba-tiba meneriaki seorang cowok yang tak dikenalnya di trotoar. Sembari teriak-teriak cewek tersebut meneriakkan kalimat kalau dirinya nggak suka disentuh dan dilecehkan. Waduh …

 

Aih! 7 Momen Rembulan Kembar alias Dada Seksi Paling Heboh Ini Eksis

 

 

Cowok tersebut dengan ketakutan memohon-mohon ke si cewek untuk berhenti berteriak, karena dirinya sedang belanja dengan istrinya dan dirinya nggak lakukan apa-apa ke si cewek SPG tersebut.

Tapi sembari cowok tersebut bela dirinya karena tak berbuat apa-apa, cewek tersebut malam teriak: “Saya muak diperlakukan jadi obyek seks. Apa kamu ingin dadaku?”

Dan tanpa diduga, si cewek membuka baju atasannya yang langsung memperlihatkan dadanya dan mengangkangi cowok yang ‘tak bersalah’ tersebut dengan sikap melawan.

Lebih jauh lagi cewek tersebut menampar cowok tersebut, dan tanpa diduga-duga ia malah menjejalkan rembulan kembarnya ke wajah cowok yang tak bisa berbuat apa-apa tersebut! Owala …

Lalu bagaimana reaksi orang banyak yang melihatnya?

 

 

Duh, Lekak-Lekuk Dada Gemes Merajalela di Sederet Games Ini!

 

Beberapa malah mendukung cewek tersebut, sedang sebagian lagi marah ke wanita tersebut. Malah seorang wanita berteriak ke cewek tersebut: “Ini absurd, nggak bener. Masak kamu lakukan ini di depan muka anak-anak di tengah keramaian begini? Kamu rendahkan kaum wanita dengan perbuatanmu tersebut”

Serunya, kok bisa-bisanya wanita tersebut berani sampai buka-bukaan seperti itu tanpa maksud bangkitkan gairah orang lain?

 

Hmmm … Bisa jadi ini karena semangat anti pelecehan seksual yang sedang heboh di Hollywood sana. Dan lagi masih banyak loh berita-berita seru seputar cewek pemberani di POPULAR NOW, yuk download sekarang!

(Visited 279 times, 1 visits today)