Berani Uji Nyali Sambil Seru-Seruan Bareng Teman Baru di Hallowscream?

0
8
Cheers

Rayakan Halloween bareng teman baru sambil pesta kostum di Colosseum yuk!

Trurt or Dare? Bosan nggak sih tiap tahun, setiap momen Halloween datang yang ditanya selalu pertanyaan tadi? Kalau memang bosan, jangan terulang lagi deh pertanyaan tersebut di momen Halloween kali ini. Ayolah bro, kalau Gubernur aja bisa diganti masa pertanyaan Halloween Anda gak bisa.

Kali ini aplikasi Cheers bareng sama Colosseum Klub, Jakarta punya pertanyaan yang lebih ke-kinian dan realistis buat rayakan momen Halloween di tahun ini. Pertanyaannya adalah Anda mau pilih “Take You Out atau Take Me Out”?

Artinya, di momen Halloween kali ini apa Anda mau merayakannya dengan cara mengajak teman atau Anda yang ingin diajak? Kedua pilihan tadi tentunya cuma ada di aplikasi Cheers. Itu berarti nggak ada lagi tuh alasan masih merayakan Halloween tahun ini tanpa teman alias cuma sendirian.

Ini Dia, Paket “Threesome” Komplit dari Aplikasi CHEERS!

Kalau kalian ingin cari teman dan gabung bersama mereka ada banyak yang sudah menanti di aplikasi Cheers. Nama-nama seperti: Ayumi Tanaka, Susan, Fildza, Elma Ghita, Maria Arra dan masih banyak lagi, sudah siap menanti Anda bergabung untuk merayakan Halloween bareng mereka di Hallowscream.

Jadi, tunggu apa lagi coba? Buruan instal aplikasi Cheers disini dan temukan teman baru Anda untuk merayakan Halloween party kali ini.

Kalau sudah bertemu teman baru, kira-kira akan ada keseruan apalagi di event Hallowscream bareng Cheers? Tenang, sederet keseruan sudah disiapkan untuk bikin Anda bahagia. Di Hallowscream akan ada kostum party, nama-nama DJ yang siap mengiringi Halloween Party Anda dengan musik paling ciamik.

Cheers ‘Take Me Out’ Siap Bikin Mimpi Jadi Nyata!

Enggak hanya itu saja. Kalau Anda termasuk orang yang sudah nggak sabar mau punya iPhone 8, tapi belum terkabulkan. Ini satu-satunya kesempatan emas buat dapatkan iPhone 8 secara GRATIS. Datang ke acara Hallowscream bareng teman baru pilihan Anda  lewat aplikasi Cheers, tampilkan kostum Halloween terbaik  dan siap-siap dengan segala keseruannya, juga kesempatan dapat iPhone 8.

(Visited 134 times, 1 visits today)