Mantap! Ini Tampilan Perdana Tom Hardy Jadi Spider-Man Hitam aka Venom

0
5

Aslinya Venom sendiri memang bukan Spider-Man Hitam atau Spider-Man jahat. Venom adalah Venom. Tampilan perdana Tom Hardy jadi Venom ini memang ditunggu banget!

 

Ya, Venom memang bukan Spider-Man Hitam atau Spider-Man jahat. Venom sendiri adalah makhluk simbiosis alias alien dengan tampilan likuid. Persis seperti tampilan Venom pas di Spider-Man 3 tempo hari, likuid dari luar angkasa ini butuh wadah agar dirinya bisa bertahan hidup.

Alhasil, Venom ini sempat-sempatnya hinggap di kostum Spider-Man milik Peter Parker. ‘Tumpangan’ ini akhirnya bisa bikin Peter Parker jadi punya dua kepribadian. Pangkas cerita, Peter yang sadar kondisinya yang negatif berhasil melepaskan diri dari Venom dan likuid ini malah jatuh ke tubuh Eddie Brock, saingan Peter.

Peter pun berjuang keras melawan Venom sendiri.

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018

 

Meyakinkan kah Tom Hardy sebagai Venom?

 

Nah, itu Spider-Man 3. Karakter antagonis yang tadinya supervillain milik Spider-Man bikinan Marvel ini akhirnya seiring waktu berubah jadi sosok anti-hero, sosok yang nggak baik tapi juga nggak jahat juga. Sebut saja karakter komik abu-abu bak The Punisher.

Sekarang Venom diangkat ke layar lebar dalam rupa Tom Hardy, aktor yang nggak asing, karena tempo hari sempat nongol sebagai Bane dalam The Dark Knight Rises.

Tentu saja ini jadi film yang paling ditunggu.

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018 (Pt.2)

 

Dan diformat bakal tayang pada 2018, pihak produksi pun akhirnya merilis tampilan perdana Tom sebagai Eddie Brock alias Venom.

Well, meski foto tampilan perdana ini nggak sesuai ekspektasi banyak penggila komik, tapi bolehlah jadi barang ‘php’ buat nunggu-nunggu filmnya nanti.

 

Seperti apa rupa perdana archenemy Spider-Man dan digadang S.H.I.E.L.D. sebagai ancaman terbesar umat manusia setelah Magneto, Doctor Doom dan Red Skull ini?

Ini dia:

(Visited 24 times, 1 visits today)