Terbongkar, Inilah Alasan Mengapa Wanita Selalu Benar!

0
290
selalu benar

Kalian para pria pernah nggak ngerasain berbohong salah, jujur malah tambah salah? Terbongkar, Inilah Alasan Mengapa Wanita Selalu Benar!

Rasanya sudah jadi rahasia umum kalau wanita pihak yang selalu benar, sementara pria ya pasti salah. Egois memang kesannya. Tapi kalau dipikir-pikir lagi konsep seperti ini ada bukan tanpa sebab. Kenyataannya wanita memang selalu berhasil menemukan kesalahan sekecil apapun yang diperbuat oleh pria.

Membuat si wanita sendiri selalu bisa mengelak saat sudah jelas-jelas dirinya pun menyumbang kesalahan. Contohnya, ya seperti percakapan pembuka tadi. Atau kadang saat masa-masa genting seperti PMS, perubahan suasana hati yang naik turun seperti histeria pasti akan membuat pria serba salah. Tapi kira-kira apa lagi ya alasan munculnya konsep seperti ini?

5 Hal Absurd yang Cewek Minta ke Cowoknya Ini Bikin Gagal Paham

1. Kepekaan Wanita Lebih Tinggi Dari Pria

Sekalipun bilangnya tak akan marah kalau saja cowoknya jujur. Tapi nyatanya drama-drama sedikit tetap saja ada. Kadang alasan berbohong demi menjaga perasan wanita pun rasanya sia-sia. Jadi intinya sih jujur atau bohong tetap saja salah di mata pria kalau si pria melakukan sesuatu yang tak disukai oleh wanita.

2. Wanita Jago Bertutur Kata

Berbicara dengan wanita memang harus hati-hati. Setidaknya pria harus tegas, dalam arti kalau sudah bilang A ya A, dan kalaupun ingin mengubah pendapat seharusnya punya alasan yang pas atau lebih masuk akal. Biar ujung-ujunganya nggak disalahin lagi sama si wanita. Mengingat dalam urusan berbicara wanita lebih jago, karena perbendaharaan katanya pun lebih banyak daripada pria.

3. Pria Dituntut Harus Lebih Sabar

Sebenarnya pria ataupun wanita harus selalu belajar sabar. Tapi mengingat kelak saat jadi kepala rumah tangga, para pria akan punya tanggung jawab yang lebih besar. Mungkin dengan sendirinya tuntutan untuk bersabar pun jadi lebih besar. Bisa jadi kesabaran ini yang akan membuat sosok seorang pria lebih bijaksana lagi.

4. Pria Kurang Sadar Atas Kesalahannya

Ya, kelalaian dan ketidaksadaran itu manusiawi. Tapi namanya juga wanita, yang kalau sudah marah rasanya enggan pengertian dengan kedua hal itu. Sampai akhirnya merasa paling benar sendiri saat si pria mulai mengakui dan meminta maaf. Maklum wanita juga punya ego dan gengsi yang tinggi juga lho.

7 Jurus Menjadi Cowok Idaman Yang Diincar Kaum Wanita!

5. Wanita Ingin Dimengerti dan Dimaklumi

Sepertinya lagu Ada Band yang Karena Wanita Ingin Dimengerti ini harus direvisi kembali. Karena biarpun wanita bilangnya cuma ingin si pria mengerti sedikit lagi. Nyatanya, wanita ingin pria mengerti sekali apapun yang wanita inginkan. Dan diam-diam wanita pun ingin si pria memaklumi semua hal yang berkaitan dengan wanita, termasuk persoalan salah atau benar.

6. Hukum Alam

Mau dibahas berkali-kali sampai bosan pun, konsep wanita selalu benar dan pria selalu salah ini nggak akan bisa diubah. Dibilang egois pun rasanya justru agak berlebihan. Sebab konsep ini seperti halnya hukum alam, yang harusnya memang dipercaya dan tak perlu penjelasan apa-apa. Wanita memang akan selalu benar. Sementara pria, ya sabar aja ya…

Perhatian untuk para pria… kalian semua, Sabar aja ya….

(Visited 9,216 times, 1 visits today)