Unik, Tongkat Anti Mesum Ala Light Saber Ini Sedang Populer di China!

0
1
Unik, Tongkat Anti Mesum Ala Light Saber Ini Sedang Populer di China!

Tongkat anti mesum yang sekilas berbentuk Light Saber ini sedang populer di China. Lalu, bagaimana cara pakai dan efeknya bagi si mesum?

 

Di zaman sekarang ini, banyak sekali kasus-kasus pelecehan seksual yang menimpa wanita. Hal ini tentunya sangat meresahkan. Berangkat dari permasalahan itu, kini banyak teknologi dibuat untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi jumlah pemerkosaan. Seperti salah satunya, tongkat anti mesum yang lagi populer di China ini.

Ya, tongkat ini dibuat untuk membantu para wanita untuk membela diri dari kejahatan seksual. Adalah salah satu perusahaan di China yang menciptakan alat perlindungan diri berupa tongkat yang bisa menyala dan menyemburkan panas.

Beberapa orang menyebut alat ini Light Saber karena bentuknya mirip senjata di film ‘Star Wars’. Sebagian orang lagi menamainya ‘senjata antimesum’.

Menurut Ilmu Sains, Merekalah Sepuluh Wanita Tercantik Dunia! Nomor 7 Bikin Cenat-Cenut

Bagaimana menggunakan dan efeknya bagi pelaku?

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, tongkat sepanjang 30 cm ini bisa menyemburkan api yang panasnya mencapai 1500 derajat Celcius. Di China, senjata ini dibanderol dengan harga ¥33 hingga ¥199, atau sekitar Rp 67 ribuan – Rp 400 ribuan.

Menurut salah satu penjual di situs e-Commerce, alat ini dapat membakar hingga menyebabkan luka bakar permanen bahkan mencederai penyerang! Walau begitu, sejumlah vendor menegaskan bahwa alat tersebut bukanlah senjata.

Api yang berasal dari tongkat itu bisa bertahan selama 30 menit. Jika sudah habis, dayanya bisa diisi ulang kembali. Kini tongkat ‘antimesum’ tersebut sangat laku di China. Dalam sebulan, bisa terjual lebih dari 300 tongkat.

Wah, di Restoran Ini Ada Larangan Bawa Pasangan! yang Jomblo Merapat..

Namun, Kepolisian China mengatakan kalau alat ini belum legal. Transaksi jual-beli tongkat ‘antimesum’ bisa dianggap melanggar hukum. Bagaimana menurut kamu? Alat ini ampuh untuk melawan pelaku kejahatan seksual atau justru jadi bumerang yang membahayakan penggunanya?

 

Gimana POPle menarik kan artikelnya? masih banyak artikel menarik lainnya dan juga galeri Foto, Video paling hot para bidadari POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 208 times, 1 visits today)