Benar Nggak? 5 Poin Ini Jadi Pemicu Tubuh Gendut Bikin Gairah Seks Loyo

0
29

Apa hubungan tubuh gendut atau gemuk dan seks? Katanya sih ukurun tubuh yang pengaruhi ukuran dan performa Mr.P. Benar nggak, ya?

 

Hubungan seks alias intim memang ikutkan gerakan seluruh tubuh. Mau gemuk atau kurus, berat badan berefek ke kehidupan seks. Bahkan salah satunya nih bisa lunturkan rasa percaya diri!

Apalagi tubuh gendut yang ternyata bisa bikin performa seks jadi loyo!

Setidaknya ada 5 poin tentang tubuh gendut yang bisa bikin gairah seks jadi loyo beneran!

Seperti?

 

#1 Bikin pikiran jelek

Ya, secara nggak sadar, tubuh gendut bikin pikiran jadi jelek. Kita jadi merasa ukuran tubuh kita nggak cocok ini dan itu dan nggak berani untuk ngapa-ngapain. Buat tampil ngomong aja jadi nggak pede, bagaimana mau pede pas di ranjang?

 

#2 Nggak punya pengalaman

Tadi sudah dikupas tentang nggak pede. Nah, dari nggak pede itu otomatis kurang  bahkan bisa jadi nggak pernah punya pengalaman bercinta!

Bercinta nggak selalu tentang lamanya permainan dan gaya bercinta aja, tapi juga bagaimana ada rasa senang pas melakukannya. Bisa jadi nih berat badan bunuh kualitas seks dan malah jadi bercinta cepat doang!

 

Kenapa Cewek Hot Kencani Cowok Gendut?

 

 

#3 Nggak punya tenaga

Orang gendut memang doyan makan. Sayangnya, makanan yang diasup kebanyakan makanan nggak sehat, seperti makanan cepat-saji.

Makanan tipe tersebut bisa pengaruhi energi tubuh. Seks butuh banyak energi. Dan seks nggak hanya butuh satu putaran saja, bukan?

 

#4 Suhu tubuh jadi terlalu panas

Panas bergairah sih seru, tapi gara-gara pola makan nggak sehat dan jarang olahraga. Karena itu, suhu tubuh nggak terkontrol, jadi lebih cepat lelah, dan keringatan. Ujungnya: bisa bau badan!

 

Catat ! Aturan Ini Penting Buat Pria Berperut Gendut

 

#5 Percaya diri hilang

Seks penuh gairah butuh banget fokus dan percaya diri yang besar. Kalau pikiran sudah penuh hal negatif dari diri sendiri hal tersebut bisa menciutkan nyali. Termasuk bisa ciutkan nyali berhubungan intim dengan pasangan!

 

Masih banyak input-input seru dan ilmiah berdasarkan survei dan penelitian mengenai seks di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 67 times, 1 visits today)