Juara di GP Assen Belanda, Rossi Kembali Ancam Klasemen Pembalap MotoGP!

0
4
Juara di GP Assen Belanda, Rossi Kembali Ancam Klasemen Pembalap MotoGP!

The Doctor valentino Rossi, berhasil menunjukkan kalau dirinya belum habis dengan meraih podium juara di GP Assen secara dramatis!

 

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, berhasil meraih podium juara di GP Assen secara dramatis. kemenangan itu didapat setelah mendapatkan perlawanan sengit dari dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso serta Marc Marquez.

Start dari posisi keempat, pembalap 38 tahun tersebut berhasil merangsek masuk naik ke posisi tiga selepas lap pertama. Balapan terus berlanjut, Rossi berhasil menunjukkan kalau dirinya belum habis. Ia akhirnya sukses mengkudeta posisi puncak dari Johann Zarco di lap 12.

Hujan turun, saat balapan tersisa sembilan putaran lagi. Hal itu membuat sejumlah pembalap memilih untuk mengganti motornya dengan ban yang disesuaikan dengan cuaca hujan. Namun tidak untuk Petrucci, Marquez, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Aihh, Cantik dan Seksinya Pacar Pemain Baru Manchester United Ini!

The Doctor dan Petrucci pun bersaing ketat hingga akhir, Namun akhirnya Rossi berhasil mengakhiri perlawanan Pettruci setelah finish di urutan pertama. Sedangkan Pettruci finish di posisi 2 dan Marquez di posisi 3.

Menjadi momen yang spesial bagi Valentino Rossi, karena ini adalah kemenangan perdana Rossi di musim 2017. Dan juga mengobati kerinduan fans VR46 yang terakhir menyaksikan pebalap sarat pengalaman ini menang pada musim lalu di Spanyol.

Pebalap Ducati Team, Andrea Dovizioso yang finis di urutan kelima, kini memimpin klasemen sementara pebalap dengan koleksi 115 poin Berkat tambahan 11 angkanya, melewati Maverick Vinales yang kehilangan takhtanya karena gagal finis setelah mengalami crash.

Tak Disangka, Mainan Kekinian Ini Punya Fungsi Seksi Untuk Wanita!

Hasil 5 besar GP Belanda:

1. Valentino Rossi 41 menit 41.149 detik

2. Danilo Petrucci +0.063 detik

3. Marc Marquez +5.201

4. Cal Crutchlow +5.243

5. Andrea Dovizioso +5.327

Klasemen Pembalap

1. Andrea Dovizioso Ducati ITA 115 poin

2. Maverick Vinales Yamaha SPA 111 (-4)

3. Valentino Rossi Yamaha ITA 108 (-7)

4. Marc Marquez Honda SPA 104 (-11)

5. Dani Pedrosa Honda SPA 87 (-28)

(Visited 1,040 times, 1 visits today)