Salut, Wanita Cantik Ini Bekerja Sebagai Kuli Bangunan! Alasannya Bikin Sedih..

0
16

Inilah realita kehidupan yang ada di negeri China. Tidak perduli seberapa cantik wajah mereka, profesi pekerjaan kasar seperti kuli bangunan, juga diambil ahli oleh kaum wanita disana. 

 

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Youlike menjadi viral di didunia maya. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang melakukan sebuah hal yang mungkin tak pernah terbayangkan oleh banyak orang.

Ya, wanita cantik bernama Xiao Mei ini rela bekerja sebagai kuli bangunan pada sebuah proyek konstruksi di China. Ia rela memanggul semen, bata, dan melakukan pekerjaan berat layaknya para pria. Bahkan, Xiao Mei juga memperlihatkan memar di area pundak dan bahunya sebagai hasil dari kerja kerasnya.

Menolong Seorang Wanita, Kehidupan Pria Tunawisma Ini Langsung Berubah Drastis!

Wanita yang tampak masih berusia belasan tahun ini sontak membuat decak kagum netizen. Alasan yang diutarakan oleh si gadis dalam potongan video ini malah semakin membuat terharu.

Alasan yang mengharukan!

Diketahui dari beberapa komentar di video itu, rupanya ayah dari gadis cantik itu baru saja meninggal. Karenanya kini ia menggantikan peran sang ayah sebagai tulang punggung keluarga. Tak hanya itu, ia juga berkeinginan untuk bisa membeli rumah dari hasil kerja kerasnya itu.

Ini Dia 5 Fakta Pebulutangkis Cantik, Gronya Somerville ‘Teman Dekat’ Kevin Sanjaya!

Sampai saat ini unggahan video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 10 juta kali, serta dibagikan sebanyak lebih dari 10.000 kali. Yang membuat Xiao Mei menjadi inspirasi para wanita muda yang ingin hidup mandiri.

 

Udah cantik mandiri pula, benar-benar istri idaman banget ya  POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,405 times, 1 visits today)