Kerjanya Hanya Peluk Orang, Wanita Cantik Ini Raup Uang Ratusan Juta!

0
4
Pelukan

Di jaman sekarang ini, profesi sudah banyak jenisnya. Bahkan sampai ada profesi sebagai tukang peluk alias cuddler. Tak main-main, pekerjaan ini ternyata dapat mendatangkan uang banyak lho!

 

Faktanya pelukan adalah sebuah terapi yang bagus untuk kesehatan, baik jasmani maupun rohani. Bahkan para ahli jiwa merekomendasikan setidaknya delapan pelukan sehari untuk lebih bahagia, dan menikmati hubungan yang lebih baik. Karenanya pekerjaan sebagai tukang peluk yang mungkin terdengar aneh di Indonesia kini mulai diminati.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, ada wanita cantik bernama Cecelia yang berprofesi sebagai professional cuddler atau tukang peluk profesional.  Wanita ini bisa mendapatkan kliennya dari situs cuddlist yang memang menyediakan jasa peluk.

Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Fakta Mengejutkan Tidur di Lantai Bagi Kesehatan!

Ketika memeluk, Cecelia akan mendengarkan sambil membisikkan nasehat dan kata-kata motivasi bagi kliennya. Dalam sehari, Cecelia bisa menghabiskan waktu hingga 15 jam sehari untuk memeluk orang lain.

Namun jangan meremehkan profesi cuddler ini, karena ternyata pekerjaan ini bisa mendatangkan uang yang sangat banyak. Wanita asal Amerika  itu nyatanya bisa mendapatkan pemasukan hingga Rp 800 juta dalam setahun dari hasilnya memberikan pelukan, bila dihitung-hitung, ia bisa menerima $80 atau sekitar Rp.1,1 jutaan per satu jam sesinya.

Ssstt, Ternyata Ini 5 Fantasi Seks Unik yang Sering Dibayangkan Wanita!

Untuk menjadi cuddler rupanya tidaklah mudah. Cecelia Baez membekali dirinya dengan sertifikat cuddlist terlatih. Jadi selain sebagai cuddler, dia juga dikenal sebagai pelatih kesehatan integratif dan praktisioner meditasi. Kira-kira profesi seperti inibisa nggak ya diterapkan di Indonesia POPle?

 

(Visited 2,030 times, 1 visits today)