Wanita Cantik ini Sedang Ada Hubungan Asmara dengan Lukaku!

0
76
lukaku

Bicara tentang kehadiran WAGS memang selalu menarik untuk diiukuti. Wanita Cantik ini Sedang Ada Hubungan Asmara dengan Lukaku!

Bintang Belgia dan striker baru Manchester United, Romelu Lukaku, tengah di mabuk asmara. Dalam beberapa bulan terakhir, dia berkencan dengan gadis cantik asal Belanda, Sarah Mens.

Hubungan mereka kini memang sedang hangat-hangatnya. Bayangkan saja, Sarah kabarnya bersedia hadir di tribun stadion setiap akhir pekan untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih.

Sarah Merupakan Putri dari Harry Mens

Rupanya bukan cuma berhasil memikat Sarah, Lukaku juga disebut-sebut mulai mencuri perhatian ayah dari wanita berambut cokelat tersebut, yang tak lain adalah presenter program televisi kenamaan di negeri kincir angin, Harry Mens.

Aihh, Cantik dan Seksinya Pacar Pemain Baru Manchester United Ini!

Setidaknya hingga sekarang Lukaku mampu membuat Harry penasaran untuk bertemu. “Saya mendengar banyak cerita bagus tentang pemain itu, meski belum pernah berjumpa. Saya berharap pertemuan kami bisa segera terlaksana,” ujar pria 69 tahun tersebut.

Di Belanda, Harry dikenal karena membawakan acara Business Class di salah satu stasiun televisi ternama. Dia juga diketahui memiliki lima putri cantik dari tiga istri berbeda.

5 Pesepakbola Wajah Pas-Pasan Ini Gandeng Wanita Cantik nan Seksi

Andalan Baru Setan Merah

Lukakku sendiri kini tengah menikmati karirnya bersama raksasa klub Liga Inggris, Manchester United. Penampilannya pun langsung on fire. Hal itu terlihat kala dirinya selalu membuat gol baik di masa pra musim beberapa waktu lalu dan dua gol nya saat melawan West Ham United dalam laga pembukaan Liga Inggris musim 2017-2018 kemarin.

 

(Visited 1,482 times, 1 visits today)