Setelah 7 Tahun Berpisah, Westlife Reuni Kembali dan Akan Konser di Indonesia!

0
3
Photo Source: www.irishmirror.ie

Westlife akhirnya reuni kembali setelah 7 tahun masa rehat, dan akan menjalani tur konser Asia yang bertajuk ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’! Hebohnya, Westlife akan konser di Indonesia juga lho!

 

“I’ll cross the stream, I have a dream, oh yeah” Begitulah bunyi salah satu lirik lagu milik boyband lawas asal Amerika Serikat, Westlife. Bagi kamu yang lahir di era ’90an pasti tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh grup yang berisikan 4 lelaki tampan tersebut.

Nah ada kabar gembira nih bagi kamu penggemar Westlife! Pasalnya Full Color Entertainment baru saja resmi mengumumkan kalau grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris itu akan bertandang ke Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

Westlife reuni kembali, setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus), akhirnya mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini. Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife akan hadir dengan tajuk konser ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’.

Tampil Ciamik, All New Ertiga Suzuki Sport yang Agresif Resmi Mengaspal di Indonesia

pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia, Westlife – The Twenty Tour 2019 akan tampil di Indonesia pada hari Rabu 07 Agustus 2019 pukul 20.15 wib di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya
dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti “Swear It Again”, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, ‘Unbreakable’ dan masih banyak lagi.

Menggandeng SinemArt, Vidio Luncurkan Original Series Berjudul: Girls in The City

Setelah kembali bersatu sebagai Westlife pada bulan Oktober 2018 yang lalu Westlife juga telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbarunya, single terbaru berjudul “Hello My Love” telah di rilis dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penamlpilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

(Visited 692 times, 1 visits today)